Saat Wika Salim Berpose Menggoda Jajal Sepeda Baru

Saat Wika Salim Berpose Menggoda Jajal Sepeda Baru
Gaya Wika Salim jajal sepeda baru (Foto : @wikasalim/Instagram)

Riauaktual.com - Bersepeda merupakan aktivitas yang sedang digemari oleh masyarakat di era new normal. Sejumlah selebritis Tanah Air pun mengikuti tren ini, salah satunya pedangdut Wika Salim.

Mulai hobi gowes, sepeda Wika Salim tidak sembarangan. Dikutip dari Racycles, sepeda balap Pinarello milik Wika Salim terebut dibanderol seharga USD3.777 dolar atau setara Rp 54,74 juta.

Namun, tetap saja seperti netizen lebih terbius oleh penampilan Wikal Salim ketika gi atas sepeda tersebut. Hal ini karena selain berpose menggoda, Wika Salim juga mengenakan busana ketat sporty.

Penasaran dengan gaya penampilan Wika Salim naik sepeda? Dilansir Okezone yang mengutip dari Instagram-nya @wikasalim, berikut gaya Wika Salim

Tampil Sporty

Wika Salim

Terlihat potret Wika Salim mengenakan sepeda balap Pinarello. Wika Salim terlihat mengenakan outfit lengkap bersepeda serba hitam, dan mengenakan helm. Belum lagi, terlihat pedangdut satu ini memakai kacamata hitam dan jam tangan yang menjadi pemanis. Memesona bukan?

 

Make Up Flawless

Wika Salim

Aura kecantikan dari pedangdut cantik satu ini tidak perlu diragukan lagi. Selanjutnya, dalam foto ini Wika Salim bergaya saat naik sepeda dan membuka kacamatanya. Wajahnya terlihat sangat cantik dan anggun. Dalam foto ini Wika Salim terkesan flawless dengan makeup yang digunakannya. Pesona dari Wika Salim semakin terpancar!

Edgy dengan Sepeda Balap

Wika Salim

Selanjutnya, Wika Salim terlihat edgy mengenakan sepeda balap (road bike). Terlihat pesona pedangdut yang satu ini semakin terpancar. Aura kecantikannya tidak berkurang sedikitpun meskipun wajahnya tertutup kacamata.

Postur tubuhnya pun, mungkin bisa dikatakan body goals. Luar biasa bukan gaya dari pedangdut satu ini?

Elegan dan memesona

Wika Salim

Terakhir, terlihat Wika Salim sudah turun dari sepedanya. Dia terlihat sedang berdiri dengan gaya yang memesona, semakin terlihat aura kecantikannya.

Dalam foto ini pun gayanya terkesan elegan, meskipun mengenakan outfit sporty layaknya orang bersepeda. Ia tetap terlihat modis dan memukau.

Unggahan foto yang dibagikan oleh Wika Salim menuai berbagai tanggapan dari warganet.

“Cakep de,” tulis akun instagram @jac*******.

“Hareudang hareudang hareudang,” sambung akun instagram @den*******.

“Cantik banget kak,” ujar akun @wid**_**********.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index