Aurel Ulang Tahun, Sosok Krisdayanti Langsung Jadi Perbincangan

Aurel Ulang Tahun, Sosok Krisdayanti Langsung Jadi Perbincangan

Riauaktual.com - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah pada Jumat (10/07/2020) kemarin genap berusia 22 tahun.

Kakak dari Azriel Hermansyah ini lun menyambut hari pertambahan usianya itu dengan penuh kebahagiaan. Bukan hanya itu, kekasih Atta Halilintar ini juga mendapatkan banyak kejutan dari keluarga dan orang terdekatnya.

Dapat kejutan

Di hari ulang tahunnya itu, Aurel diberi kejutan dari keluarga dan sahabatnya. Aurel pun kemudian memperlihatkan momen bahagia tersebut melalui Instagram Stories.

Bukan hanya diberi kejutan, Aurel juga sampai diceburkan ke kolam oleh sang kekasih, Atta. Sontak saja, pemandangan itu langsung membuat banyak orang bersorak riang.

 

Senang dengan kejutan dan banyaknya ucapan untuknya

Aurel pun kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan oleh keluarga dan sahabatnya itu. Sahabat Verrell Bramasta ini juga mengaku senang lantaran banyak orang yang mendoakannya.

"Terima kasihh keluargakuu, dan org2 tersayangkuu untuk surprise malem iniii.. Dan terima kasihhh semuanyaaa utk doa2 nyaa.. Aminn ya Allah," tulisnya di Instagram.

 

Banjir doa

Bukan hanya ucapan dari keluarga tapi sederet selebritis pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aurel. Aurel juga didoakan agar semakin sukses kedepannya.

"Happy bdy ade sukses selalu," komen model Caesa Icha.

"Happy birthday pretty. Sehat, sukses, dan bahagia selalu. Allah bless u," sahut DJ Diana Dee.

Ada pula netizen yang mendoakan agar Aurel dan Atta segera menikah.

"Hbd kak loly semoga cepat nikah sama bang Atta dan menjadi orang yg baik kak loly,"

"Happy birthday mpok nur.. semoga segera dinikahin abang Atta Halilintar, "

 

Krisdayanti jadi sorotan

Selain itu, ada momen menarik dari perayaan ulang tahun Aurel kali ini. Netizen menyoroti tentang ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

"Kira2 mbak kd ngucapin ultah ga ya ke aurel? maaf kalo kepo,"

"Kenapa miminya malah diam diam bae?"

Mereka heran mengapa diva yang kerap disapa KD itu tak mengucapkan selamat ke Aurel. Bukan hanya KD, sang kakak, Yuni Shara juga diseret netizen ke dalam masalah tersebut. Padahal Yuni sudah mengucapkan ulang tahun ke Aurel.

"Kok ultahnya neng aurelie nggak ada ucapan selamat dari Mimi Krisdayanti yang namanya nggak bisa di tag dan nggk ada ucapan juga dari tante yuni shara,"

 

 

Sumber: planet.merdeka

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index