Laudya Kepergok Pandangi Wajah Ganteng Dimas Beck

Ahad, 12 Juli 2020 - 08:48:00 WIB Di Baca : 11552 Kali


Riauaktual.com - Sahabat Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella belum lama ini resmi berstatus janda usai berpisah dari Engku Emran. Namun, belum lama cerai Laudya Cynthia Bella kepergok pandangi wajah hganteng Dimas Beck.

Laudya Cynthia Bella (LCB) kepergok memandangi wajah Dimas Beck saat keduanya tengah melakukan sesi wawancara bersama dengan grup Bukan Bintang Biasa (BBB). Dalam sesi wawancara tersebut, Raffi Ahmad terlihat senang menggoda sang mantan.

Bahkan diakui Raffi bahwa Bella dulu sempat menjalin hubungan asmara dengan Dimas Beck.

"Dimas sempet sama Bella waktu itu, tapikan nggak jadi," ujar Raffi Ahmad seperti terlihat pada tayangan YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (8/7/2020).

Mengetahui sang sahabat mengungkap masa lalunya, Bella terlihat sangat kesal. Mantan istri Engku Emran itu bahkan sampai memukul Raffi dengan kipas.

"Apa sih. Raffi itu laki-laki tapi lemes, maaf ya," ungkap Bella.

Bukannya merasa bersalah, Raffi justru kian membuat kesal Bella.

"Nah inikan biar tahu aja orang," ujar Raffi yang tak pelak membuat Dimas Beck tersipu malu.

Diakui suami Nagita Slavina itu, sang mantan memang banyak yang menyukai tak terkecuali Dimas Beck.

"Bella mah banyak yang naksir, tu Dimas Beck," ujar ayahanda Raffi Ahmad.

Meski terlihat kesal, gelagat Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck tampak tak bisa ditutupi. Bella bahkan kepergok memandangi wajah tampan sang sahabat disela-sela wawancara.

Tak ayal banyak netizen yang membanjiri akun media sosial keduanya dengan harapan agar bersama. Pasalnya, kini Bella telah resmi bercerai, sementara Dimas Beck urung memiliki pasangan.

Sebagaimana diketahui kabar perceraian Bella disampaikan langsung oleh sang artis seperti terlihat dalam tayangan Infortainment, pada (1/7/2020).

"Terkait pemberitan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Pemeran film Surga yang Tak Dirindukan itu pun mengaku telah kehabisan cara untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, imbuhnya.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella diketahui menikah dengan duda satu anak sekaligus pengusaha tajir Malaysia bernama Engku Emran pada 8 September 2017 lalu.

Pernikahan tersebut digelar 5 bulan usai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berkenalan.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com