Parah! Dua Pria Diamankan Polisi Saat Tertangkap Tengah Berhubungan Intim Di Tempat Suci

Sabtu, 11 Juli 2020 - 10:56:20 WIB Di Baca : 610 Kali


Riauaktual.com - Dua orang pria sedang melakukan hubungan intim di sebuah sungai, tempat suci, Pura Beji di daerah Desa Singakerta, Ubud Bali diamankan pihak kepolisian. Kedua pelaku masing-masing berinisial IBGU (49) dan INS (45) dianggap tidak menghormati tempas suci berbuat hubungan tidak senonoh di dalam pura.

Kedua pelaku kini tengah diamankan dan dimintai keterangan oleh jajaran Polsek Ubud pada Kamis (9/7/2020) kemarin.

Kronologi kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari balipost, seorang warga yang sedang melakukan aktivitas memancing di sungai melihat kedua pria itu sedang telanjang bulat di sebelah Pura Beji pada Selasa (07/07/2020) pada pukul 14.00 WITA. Penasaran dengan aktivitas apa yang sedang mereka lakukan, saksi langsung mendekati pura itu. Namun dua pria itu malah kabur dan meninggalkan sepeda motornya di areal pura.

Warga setempat lantas mengamankan sepeda motor tersebut, kemudian diserahkan ke pecalang desa setempat.

Warga yang resah dengan kejadian itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Tak berlangsung lama, pihak kepolisian lalu melakukan pengejaran hingga bisa mengamankan pelaku di Desa Sidakarya.

Pelaku IBGU mengkui perbuatannya melakukan tindakan mesum dengan teman prianya dari desa Singakerta, inisial INS.

Kanit Reskrim Polsek Ubud, Iptu I Wayan Gede Mudana membenarkan telah mengamankan kedua pelaku hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com