Hepz, Jangan Coba-coba Bawa HP Kamera dan Motor ke SMPN 29

Hepz, Jangan Coba-coba Bawa HP Kamera dan Motor ke SMPN 29
Sosialisasi di sekolah-sekoah. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMPN 29 Pekanbaru terus meningkatkan kedisiplinan siswanya. Dimana siswa yang membawa sepeda motor dan handpone kamera akan ditindak tegas. Pihak sekolah terus gencar melakukan razia sepeda motor dan handpone kamera. Sekolah akan terus meningkatkan kedisiplinan siswa, untuk itu pihak sekolah telah melakukan razia yang diadakan setiap seminggu sekali.

"Kami akan menindak tegas, siswa yang kedapatan membawa sepeda motor dan menggunakan handpone kamera di sekolah, selain itu kami juga terus mengingatkan siswa agar tidak menggunakan sepeda motor dan membawa handphone ke sekolah setiap upacara bendera Senin pagi. Allhamdulillah sampai saat ini belum pernah siswa kita terjaring razia Satpol PP di luar jam belajar," kata Kapala SMPN 29 Pekanbaru Syafrida Ali SPd ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (6/2/2014).

Kabid Kesiswaan Disdik Pekanbaru Hj Yettiniza MPd, dalam arahannya saat sosialisasi oleh Satpol PP dam Disik mengatakan, setiap orang menginginkan dirinya dinilai baik dan positif oleh orang lain. Demikian pula dengan sekolah. Baik atau buruknya sekolah tergantung dari siswanya. Kalau siswanya baik, maka masyarakat menilai sekolah tersebut baik. Namun sebaliknya jika siswanya tidak baik maka orang menilai sekolah tersebut juga tidak baik.

“Siswa sangat menentukan nama baik sekolah, untuk itu kita meminta kepada siswa agar dapat menjaga nama baik sekolah. Karena kalau ada satu orang siswa saja yang melakukan keonaran, maka seluruh siswa dan warga sekolah ikut malu atau buruk. Untuk itu jangan ada satu orangpun dari siswa yang berbuat keburukan. Kami himbau agar siswa dapat menjaga nama baik sekolah. Dengan bertingkah laku yang baik," tutur Yettiniza. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index