Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Bhabinkamtibmas 

Edukasi Masyarakat Binaan Terapkan Kedisiplinan Di Masa Pandemi Covid-19

Edukasi Masyarakat Binaan Terapkan Kedisiplinan Di Masa Pandemi Covid-19

Riauaktual.com - Sebagaimana diketahui bersama bahwa masyarakat saat ini sedang mengalami kesusahan ekonomi akibat dampak Covid-19 yang berkelanjutan. 

Karenanya Babinsa Alahan Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serma Ifrijal, Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk terus memerangi Covid-19 disemua wilayah Kecamatan Rokan IV Koto. 

Danramil 13/Rokan Kapten Arh.H Simbolon dalam hal ini menuturkan bahwa sebagai aparat kewilayahan yang memiliki peran aktif dalam menjaga keamanan dam ketentraman masyarakat di wilayahnya. Pihaknya akan terus waspada dan selalu mengingatkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Sementara Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP juga menuturkan hal yang sama, bahwa perlu sekali kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

"Edukasi tentang bahaya Covid-19 selalu kita berikan kepada masyarakat yang ada di wilayah. Sehingga masyarakat kita dapat memahami persis tentang dampak negatif dari Covid-19," tambahnya.

Kapuskesmas Rokan IV Koto I Hj. Kholida Hosni SST.MKM memaparkan bahwa semakin hari kasus positif Covid-19 di Riau per hari semakin bertambah di karenakan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalankan aturan protokol Kesehatan yang telah disosialisasikan selama ini.

"Semoga dengan cara kita yang gencar bersosialisasi ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar wabah tersebut tidak sampai masuk ke dalam wilayah kita," singkatnya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index