Babinsa Koramil 06/SH Lakukan Penegakkan Disipilin Protokol Kesehatan di Wilayah

Babinsa Koramil 06/SH Lakukan Penegakkan Disipilin Protokol Kesehatan di Wilayah

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR Pelda Budiman bersama anggota melaksanakan kegiatan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Kamis ( 02/07/20). 

Sasaran kegiatan ini pasar, tradisional yang berada di wilayah Koramil 06/SH, menghimbau dan penekanan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai Sabun di air yang mengalir, serta menjaga jarak, dan biasakan pola hidup sehat di lingkungan.

Pelda Budiman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk upaya babinsa untuk menjaga dan menjadi penggerak di wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kami lakukan ini untuk penegakkan disiplin protokol kesehatan, ucap Pelda Budiman.

"Kami berharap kepada semua pihak dapat bekerjasama dan saling bersinergi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan," jelasnya. 

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat yang belum peduli dengan protokol kesehatan dapat mengerti dan memahami pentingnya protokol kesehatan di lingkungan. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index