Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Upika IV Koto Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Areal Pasar

Babinsa Koramil 13/Rokan Bersama Upika IV Koto Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Areal Pasar

Riauaktual.com - Dalam Memutus mata rantai Penyebaran virus corona di tempat tempat umum, Pagi ini Serma Muhar bersama Upika Pendalian IV Koto bekerja sama, melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19 yang sekiranya ada di Pasar Mingguan Desa Pendalian, pada Sabtu (27/6/2020)

Penyemprotan Disinfektan ini di hadiri oleh beberapa instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Pendalian IV Koto, mulai dari Camat Pendalian Afkar S.Sos, Kades Pendalian Muliadi Amd, Babinsa Pendalian Serma Muhar, Kapolsek Rokan IV Iptu Rusmiza Helfi, Dansubsektor Pendalian Aiptu Yuliar dan tiem relawan yang ikut tergabung di dalam kegiatan tersebut.

Muliadi Amd selaku Kepala Desa Pendalian menjelaskan bahwa Sasaran utama kegiatan Penyemprotan ini meliputi seluruh lapak lapak para pedagang pasar yang berkemungkinan menjadi sarang atau tempat dimana bakteri kuman maupun virus tersebut berkembang biak. 

Maka dengan itu,  Afkar S.Sos selaku camat mengajak seluruh elemen pemerintahan untuk bersama sama turun langsung ke pasar dalam memberantas bakteri maupun Virus yang selama ini dianggap dapat menimbulkan penyakit baru di wilayah Kecamatan Pendalian IV Koto.

"Kegiatan ini terlaksana berkat kejasama yang baik antara Babinsa Pendalian dengan Upika Pendalian IV Koto dalam memutus penularan wabah Covid-19 di areal Pasar khususnya di wilayah Kecamatan Pendalian IV Koto ini," singkatnya. (Rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index