Acara Kemah SMPN 30 Telah Usai, Meriahnya Masih Terkenang

Acara Kemah SMPN 30 Telah Usai, Meriahnya Masih Terkenang
Walikota Pekanbaru Firdaus MT bersama Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Zulfadil mengunjungi salah satu tenda perkemahan peserta kemah HUT Gudep SMPN

PEKANBARU, RiauAktual.com - Para pelajar dan guru SMPN 30 Pekanbaru tak akan mudah melupakan kemeriahan saat acara kemah di Lapangan Pramuka Rumbai, yang diselenggarakan dalam rangka HUT Gugusan Depan.

Sedikitnya ada 17 perlombaan yang dilakukan pada acara yang diselenggarakan sejak Kamis kemarin. Seperti lomba pasukan baris berbaris, haiking, lomba memasak makanan tradisional, semapore, morse, penta seni, dan perlombaan lainnya yang membuat pelajar menikmati masa berkemah ini.

Kepala SMPN 30 Pekanbaru Ernidalisma SPd, kepada RiauAktual.com, Minggu (2/2/2014), mengatakan, dalam acara kemah yang menghadirkan juga sekoah lain di Kota Pekanbaru, dalam perlombaan dimenangkan oleh MTs Andalan sebagai juara umum dan berhak memperoleh piala bergilir.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan meriah, kita mengucapkan terima kasih atas Kepala Dinas Pendidikan Prof Dr zulfadil SE MBA dan Kepala Didang Kesiswaan Hj Yettiniza serta kepala sekolah yang hadir mensukseskan acara ini," kata Ernidalisma.

Karena, paprnya, berkat dukungan dan suport dari pihak terebut sehingga kegiatan kemah ini dapat berjalan sukses dan lancar. Ernidalisma berharap kedepannya kegiatan berkemah ini dapat dilaksanakan kembali.

"Karena ini merupkan kegiatan atau HUT Gudep SMPN 30 Pekanbaru yang perdana namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun ada beberapa hal kecil saja yang mungkin menjadi kendala yang tidak begitu berarti, tapi akan kita jadikan pelajaran untuk kedepannya," tukas Ernida. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index