Anggota Koramil-14/Kepenuhan Tinjau Perkembangan Harga Sembako

Anggota Koramil-14/Kepenuhan Tinjau Perkembangan Harga Sembako

Riauaktual.com - Dalam situasi pandemi covid -19 dimana masyarakat dan pemerintah bersama-sama mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),  Babinsa Koramil-14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar Serma Asrin dan Serda M. Rasul selain melaksanakan himbauan juga mengecek perkembang harga di pasar minggu Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (21/06/2020).

Menurut Babinsa Serma Asrin selain menghimbau untuk mencegah penyebaran virus corona juga mengecek perkembangan harga terutama Sembako, dikarenakan ditakutkan adanya oknum yang memanfaatkan situasi dengan menaikan harga. 

"Berdasarkan pengecekan untuk harga-harga di Pasar Minggu Kota Tengah normal dan untuk masalah Covid-19 Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Kepenuhan yang positif nihil. Karena sebagian besar masyarakat wilayah kecamatan Kepenuhan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk protokol kesehatan," sebutnya.

Serda M Rasul mengatakan, pihaknya sebagai Babinsa Koramil-14/Kepenuhan akan selalu aktif menghimbau, mengecek harga sembako dan membagi masker.

"Kami tetap menghimbau mengenai protokol kesehatan, agar semua terhindar dari virus corona ini." Ungkapnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index