Ungkap Pembunuhan Anak Tiri, Sejumlah Personil Polisi Di Pekanbaru Diberi Penghargaan

Ungkap Pembunuhan Anak Tiri, Sejumlah Personil Polisi Di Pekanbaru Diberi Penghargaan

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melantik kenaikan pangkat penghargaan salah seorang anggota dan berikan reward anggota yang berprestasi. Kegiatan ini dilakukan di halaman Polresta Pekanbaru, Rabu 10 Juni 2020.

Kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada Ipda Dede Sudirman salah seorang anggota yang bertugas pada Unit Sabhara Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru naik menjadi Iptu.

"Kenaikan pangkat ini merupakan suatu hak anggota dalam waktunya dan secara selektif dinilai oleh pimpinan atas prestasi serta loyalitas anggota tersebut terhadap kesatuan dan pengabdiannya terhadap masyarakat dalam melaksanakan tugas," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Rabu (10/6/2020).

Pemberian penghargaan juga diperuntukan terhadap sejumlah anggota Reskrim Polresta Pekanbaru. Dimana mereka prestasi dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan bayi oleh ayah tiri korban. 

Anggota yang mendapatkan reward dari satuan Reskrim Polresta Pekanbaru dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pembunuhan bayi oleh ayah tirinya berjumlah 12 orang termasuk Kasat Reskrim Kompol Awaluddin. 

Selain itu anggota dari Satuan Lalu lintas Polresta Pekanbaru diberikan karena membantu pengawalan untuk kelancaran membawa orang sakit parah ke rumah sakit yang viral di media.

Jumlahnya ada empat personil.

Kombes Nandang Kapolresta Pekanbaru menyebutkan kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan penghargaan yang diberikan dari kesatuan kepada anggota atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas mengayomi melindungi dan melayani masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini juga suatu kebanggan pribadi dan kebanggan keluarga yang harus disertai dengan kinerja yang lebih baik. Dengan pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat ini dapat memacu dan memotivasi bagi anggota lainnya untuk bekerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," tutup Kombes Nandang. (NAT)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index