Disiplinkan Warga, Babinsa Koramil 13/Rokan Himbau Warga Pakai Masker Selama Beribadah Di Masjid

Disiplinkan Warga, Babinsa Koramil 13/Rokan Himbau Warga Pakai Masker Selama Beribadah Di Masjid

Riauaktual.com - Bentuk upaya dalam memerangi Pandemi Covid-19 di tempat tempat ibadah, Sertu Arnizam dan Serda Aan Setiawan Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr memberikan himbauan kepada Warga agar selalu mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang telah di Sosialisasikan selama ini. 

Sertu Arnizam juga menuturkan bahwa di tempat tempat ibadah merupakan tempat pertemuan antara umat, dimana kita saling bersilaturahmi antar sesama di dalamnya.

"Oleh karena itu kita harus menerapkan pendisiplinan terhadap warga di dalam beribadah agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," sebutnya, Ahad (7/6/2020)

"Selalu menggunakan masker saat kita menjalankan ibadah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang telah disediakan oleh Pengurus Masjid," tambahnya.

Salah seorang warga, Marwan mengaperesiasi himbauan yang diberikan Babinsa setempat. Ia berharap langkah seperti ini bisa di ikuti petugas keamanan lainnya.

"Terkadang kita lupa dan tak sadar dengan situasi saat ini. TIndakan Babinsa sangat kita dukung, terlebih situasi wilayah kita belum tentu benar-benar aman dari penyebaran Covid-19," singkatnya. (Rls)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index