Pembagian BLT Dipantau Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:59:36 WIB Di Baca : 378 Kali


Riauaktual.com - Personel Koramil 10 /Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR bersama Polsek Kunto Darussalam pantau pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa di wilayahnya.

"Hari ini kami melakukan pemantauan pembagian BLT. Masyarakat menerima sebesar Rp 600.000/KK," kata Babinsa Koramil 10 /Kunto Darussalam Sertu Dedy Junianto dalam keterangannya di Aula Desa Bukit Intan Makmur Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (29/5/2020).

Dengan adanya pandemik Covid-19 Pemerintah mengeluarkan kebijakan Dana Desa bisa dialokasikan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Kepada seluruh masyarakat penerima  BLT agar bantuan ini digunakan dengan sebaik mungkin," harap Dedy Junianto. 

Disamping itu Ia juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap berada dirumah, melengkapi alat perlindungan diri ketika keluar rumah untuk hal yang penting, dan olahraga serta intirahat yang cukup.

"Menjaga jarak fisik adalah kunci utama memutus penyebaran virus corona, dan kalau dirasa kurang sehat segera memeriksakan diri ke pusat kesehatan masyarakat dan rumah sakit. Tetap berada dirumah demi kita semua," harapanya. (rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com