Di Akhir Ramadhan, Babinsa Koramil 13/Rokan Santuni Warga Kurang Mampu

Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:04:37 WIB Di Baca : 352 Kali


Riauaktual.com - Sebagai bentuk kepedulian anggota Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr terhadap masyarakat yang kurang mampu, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Koptu Novianto  santuni warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako terhadap warga di situasi pandemi Corona, Sabtu (23/5/2020)

Koptu Novianto babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr selalu memberikan semangat kepada warga kurang mampu dalam menghadapi cobaan ini agar selalu tabah dan berdoa dengan harapan wabah ini segera berakhir.

Koptu Novianto juga menyampaikan kepada yang menerima bantuan sembako agar dapat membantu kebutuhan sehari-hari. "Jangan dilihat dari berapa banyak isinya karena ini merupakan sumbangsih dari seluruh anggota Koramil 13/Rokan yang telah berpartisipasi mengumpulkan dana pribadi masing masing untuk membantu warganya yang kurang mampu di masa Pandemi Corona ini," sebutnya.

Kepala desa Rokan Koto Ruang Bapak Alex Susanto mewakili seluruh warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Arh. H Simbolon (Danramil) dan Seluruh babinsa atas kepedulianya terhadap warga yang kurang mampu semoga bantuan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya.

"Kita harapkan ini dapat menjadi contoh tauladan bagi yang lain untuk saling berbagi terhadap sesama di tengah kesulitan ekonomi yang saat ini sama sama kita alami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalasnya dengan limpahan rizki yang berlimpah serta hidayah untuk kita semua di dalam mengemban tugas sehari hari," pungkasnya. (f3/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com