Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Bantu Penyaluran Bantuan ke Warga

Senin, 18 Mei 2020 - 11:59:10 WIB Di Baca : 390 Kali


Riauaktual.com –  Kopda Jantri Istani, Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR yang bertugas di desa Rawa Makmur, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, ikut membantu penyaluran bantuan dari Basnaz dan dana Desa untuk warga yang kurang mampu.

Kegiatan penyaluran bantuan merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa TNI untuk membantu keluarga tidak mampu yang terkena dampak dari kejadian luar biasa Pandemi Covid-19. 

'Kegiatan penyaluran bantuan diserahkan dengan sistem door to door satu persatu rumah warga yang kurang mampu," tutur Kopda Jantri Istani, Senin (18/05/2020).

Dapat diketahui, pemberiaan bantuan terdiri dari 30 orang untuk anak yatim dan 10 orang untuk kepala keluarga. Dimana dalam kegiatan tersebut didampingi oleh aparat Desa Rawa Makmur Kecamatan Bonai Darussalam.

"Selalu ada cara untuk membuat orang lain tersenyum, semoga kegiatan ini dapan menginspirasi kita semua untuk saling membantu," terang Jantri.

"Pada kesempatan ini, dimana masih dalam suasana bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada kita semua, marilah kita selalu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua," tutupnya. (F3/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com