Babinsa Lubuk Bendahara Sertu Arnizam Bersama Warga Adakan Ronda Malam

Babinsa Lubuk Bendahara Sertu Arnizam Bersama Warga Adakan Ronda Malam

Riauaktual.com - Kepedulian seorang babinsa kepada warganya perlu kita beri acungan jempol. Hal ini tercermin dari salah satu babinsa Koramil 13 Rokan Kodim 0313/Kpr sertu Arnizam dalam hal ini ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan desa lubuk bendahara timur di situasi polemik yang terjadi di tengah tengah masyarakat akibat dampak Covid-19 pada, Ahad malam (10/5/2020)

"Pos keamanan lingkungan desa harus tetap kita jalankan guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pencurian yang bisa saja terjadi di masa sulit seperti ini dimana kita semua kesusahan dalam mencari rizki akibat dampak pandemi corona yang cukup membuat kita semua mengalami kesusahan ekonomi," kata Sertu Arnizam.

Disamping itu, Sertu Arnizam selalu menghimbau warganya agar hal ini tetap di tingkatkan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di desa kita sehingga kampung kita ini aman dari segala permasalahan yang ada. 

Kepala Desa Lubuk Bendahara Timur bapak Fahri Abdullah juga menyampaikan kepada Warga Agar tingkatkan keamanan di desa kita sehingga desa kita akan tetap aman serta terhindar dari bentuk pencurian yang dapat merugikan kita semua. 

"Tentunya untuk menjaga lingkungan kita harus saling peduli," singkatnya. (f3)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index