Pesta Narkoba, 3 Pasangan Diciduk Polresta Pekanbaru di Hotel

Pesta Narkoba, 3 Pasangan Diciduk Polresta Pekanbaru di Hotel
Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru mengamankan tiga pasangan, yang tengah pesta narkoba (istimewa)

Riauaktual.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru mengamankan enam orang, yang tengah pesta narkoba ditengah-tengah himbauan pemerintah agar dirumah saja, Rabu (29/4/2020) malam.

Enam orang yang diamankan ini terdiri dari tiga lelaki, dengan inisial OW (32), RAR (25), IP (21) dan tiga perempuan, RRF (31), AS (26), CA (23).

"Seluruh yang diamankan urin mereka positif mengandung Metamfetamin,'' terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasubag Humas Iptu Budhia Dianda, Jumat (1/5/2020).

Barang bukti yang diamankan, yakni enam butir pil H5, dua butir pil ekstasi warna hijau, dua paket atau bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) dengan berat kotor 1,4 gram.

Kemudian, satu paket narkotika jenis Ketamine (KEY) sisa pakai, 8 pipet plastik, 1 lembar tisu, 1 butir Happy Five.

Kronologis ke tiga pasangan bukan muhrim itu diamankan, berawal Rabu (29/4/2020) didapat informasi ada beberapa orang sedang mengadakan pesta narkoba di Hotel Grand Elite tepat nya di lantai 3 kamar 326. 

Selanjutnya team PSBB bersama team satres narkoba polresta pekanbaru melakukan penyelidikan.

''Sekitar pukul 00.30 WIB petugas langsung melakukan penangkapan dan menemukan keenam nya di dalam kamar,'' terang Budhia. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index