Tim Gabungan Siaga di Simpang Kosmar

Tim Gabungan Siaga di Simpang Kosmar

Riauaktual.com – Koramil 10/ Kunto Darussalam bersama Polsek Bonai dan Instansi terkait melakukan pengecekan kepada warga yang melintas di Simpang Kosmar menuju Desa Bonai Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu

Pengecekan suhu tubuh kepada warga ini dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kami selalu aktif dalam melakukan kegiatan pemutusan mata rantai covid-19," kata Peltu M. Sitepu Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Senin (27/04/2020).

M. Sitepu bersama tim gabungan juga memantau langsung pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan oleh Tim Satgas Covid-19.

Penyemprotan dilakukan kepada penumpang dan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memasuki Simpang Kosmar menuju Desa Bonai.

Peltu M Sitepu juga berpesan kepada Petugas Jaga Pos Simpang Kosmar Pengamanan Penangan Covid-19 untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, Instansi Pemerintah Pamekasan dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan.

Sehingga, kata dia, dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi yang kondusif aman.

"Saya meminta kepada semua petugas yang berjaga untuk melakuka tugas sesuai prosedur yang ada, utamakan mementingkan keselamatan dalam bekerja," imbuhnya. (F3)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index