Ini Kegiatan di SMKF Ikasari Usai Ujian Semester

Ini Kegiatan di SMKF Ikasari Usai Ujian Semester
Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, Syahrullah Jadid SPd. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Ujian Semester ganjil baru saja usai dilaksanakan, pada Sabtu (14/12/2013) 2013 lalu. Jadi, untuk mengisi waktu sebelum rapor diberikan maka sekolah mengadakan berbagai kegiatan olahraga dan seni, seperti futsal, bola voly, lomba goyang balon, terakhir ada Pentas Seni (Pensi) yang akan diadakan pada Sabtu (21/12/13) mendatang.

"Selain diadakan remedial bagi siswa yang nilainya kurang, kita juga mengadakan berbagai kegiatan lomba atau pun diisi dengan olahraga. Ini kita lakukan agar para siswa tetap aktif dan bersemangat meskipun ujian semester ganjil telah selesai, agar waktu yang luang ini dapat dimanfaatkan untuk yang lebih bermanfaat," demikian disampaikan Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, Syahrullah Jadid SPd kepada RiauAktual.com, Rabu (18/12/2013).

Kegiatan lomba juga mengundang sekolah-sekolah dari luar, semacam pertandingan persahabatan sekolah itu ada dari SMK Telkom Pekanbaru dan sekolah-sekolah lainnya yang berada dekat dengan lingkungan SMKF Ikasari.

"Semoga anak-anak bisa terhibur dan merefresh kembali otaknya setelah ujian kemarin. Sehingga anak tetap bersemangat dengan berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan di sekolah," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index