Sudah Terbukti Gunakan Narkoba, Netizen Heboh Soroti Suami Vanessa Angel Diperbolehkan Pulang

Sudah Terbukti Gunakan Narkoba, Netizen Heboh Soroti Suami Vanessa Angel Diperbolehkan Pulang
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Sosok Vanessa Angel memang tak bisa lepas dari sorotan media. Semenjak kasus prostitusinya dahulu, media selalu berusaha untuk menyoroti perempuan 28 tahun tersebut. Kali ini bukan hanya dirinya yang menjadi sorotan publik, namun suaminya, Bibi Ardiansyah juga tak luput dari pemberitaan.

Seperti yang kita tahu, pada tanggal 17 Maret 2020 kemarin, Vanessa dilaporkan telah diamankan oleh pihak kepolisian bersama dengan sang suami.

Keduanya ditangkap, atas dasar laporan penyalah gunaan obat atau narkoba. Setelah melakukan tes urin, ditetapkan jika Vanessa negatif menggunakn narkoba namun tidak dengan sang suami.

Sang Suami Terbukti Mengkondumsi Narkotika

Berbeda dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah justru terbukti telah mengonsumsi psikotropika jenis xanax. Dengan bukti tersebut, tentu masyarakat akan langsung beranggapan Bibi Ardiansyah akan ditangkap dan mendekam di balik jeruji besi.

Namun usai terbukti mengonsumsi psikotropika, Bibi justru diperbolehkan pulang menyusul sang istri. Kabar dilepaskannya Bibi dari kantor kepolisian, tentu menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat.

Bagaimana bisa seorang pelaku yang terbukti telah menggunakan narkoba dibiarkan begitu saja ?

Mengetahui kepulangannya teah menjadi perbincangan masyarakat, pengacara dari pihak terkait pun langsung angkat bicara. Menurut sang pengacara, jika Bibi kini masih menunggu hasil dari BNN (Badan Narkotika Nasional).

"Itu hasilnya baru sementara, nah yang paling penting itu hasil dari BNN. 3 hari lagi baru ada hasil BNN. Nah itu yang nanti dipakek. " jelas sang pengacara yang bernama Milano Lubis.

Bagi Milano, kepulangan kliennya itupun berdasarkan keputusan polisi.

"Itu keputusan dari penyidik, Dia ditahan atau tidak kalau penyidik bilang tidak ada yang perlu dikhawatirkan ya boleh pulang." tuturnya kembali.

 

Status Suami Vanessa Angel

Hingga saat ini Bibi Ardiansyah masih berstatus sebagai saksi, sehingga kasus ini masih akan berlanjut kala hasil BNN telah keluar. Kini, Bibi Ardiansyah telah dipulangkan ke rumahnya sembali menunggu hasil dari BNN.
 

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index