Jadi Bintang Tamu, Tangis Isyana Sarasvati Pecah Saat Jelaskan Hal Ini ke Publik

Jadi Bintang Tamu, Tangis Isyana Sarasvati Pecah Saat Jelaskan Hal Ini ke Publik

Riauaktual.com  - Pada Senin 9 Maret 2020 malam kemarin, Isyana kembali menyapa penggemarnya dengan tampil menjadi bintang tamu di Konser Kemenangan Indonesian Idol X.

Dalam kesempatan tersebut, Isyana menyanyikan lagu terbarunya berjudul 'Lexicon'. Bukan hanya suaranya yang merdu dan lantunan lagu yang unik, namun ada hal menarik dari penampilan Isyana kemarin.

Selesai Isyana Bernyanyi, Anang pun langsung memberikan komentar terhadap lagu tersebut. Hal ini karena lagu 'Lexicon' tentu berbeda dari lagu yang biasa dinyanyikan oleh Isyana. 

"Kayaknya kamu puas banget mainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja," tanya Anang Hermansyah

Mulai dari penampilan serta genre musik yang kini dibawakan oleh Isyana, nampak berbeda dari image selama ini. Isyana tampak lebih berani, dengan makeup tajam pada wajahnya. 

Mengetahui perubahan yang dilakukan oleh Isyana, Anang Hermansyah pun ingin mengulik lebih dalam. 

"Aku ingin tahu, kayaknya kamu ingin melepas sesuatu di album ini. Apa yang ingin kamu lepaskan di album ini?" tanya Anang kembali.

Dicecar pertanyaan, Isyana Sarasvati pun hanya tertawa menanggapi hal tersebut. 

"kok jadi kyak peserta gini?" ungkapnya. 

Tidak hanya Anang Hermansyah, Maia Estianty juga ikut mengomentari penampilan Isyana.

“Ini kayaknya Isyana pengen menunjukkan sesuatu kayaknya selama ini terkungkung. Ini loh gue, kayak dendam. Pengen nunjukin sesuatu, Isyana tuh kayak gini,” tutu Bunda Maia

Mendengar perkataan Maia, Isyana lantas mulai berkaca - kaca dan menundukkan wajahnya sejenak menahan tangis. 

Melihat tangisan Isyana, Anang dan para penonton pun lantas bertepuk tangan memberikan semangat pada wanita cantik tersebut. Anang kembali mengutarakan bahwa lagu "Lexicon" ini sangat bertolak belakang dari tembang Isyana yang sebelumnya.

 

Perbedaan Isyana Bawakan Lagu Lexicon

Untuk diketahui, album Lexicon milik Isyana menghadirkan genre yang sangat berbeda dari kedua album sebelumnya. DIakui Isyana, saat pertama kali mendarat di industri musik, ia ingin mengeksplorasi genre yang ada

"Alhamdulillah-nya album ini sangat diterima juga oleh label pada saat aku ingin mengeluarkan. Jadi aku senang banget dan apa ya rasanya, plong bangetlah, akhirnya bisa menyuarakan isi hati," tutur Isyana.

Perasaan itupun langsung ditanggapi oleh Maia, yang juga musisi senior tanah air. Bagi Maia, tentu seorang musisi terkadang ingin mengeksplore gaya musiknya sendiri, namun terhalang oleh keinginan masyarakat. 

"Karena sesama musisi dan penulis lagu, rasanya ingin bikin lagu di A. Tapi, ternyata produser atau label Indonesia inginnya kita bikin lagu di B," ungkap Maia. 

Lexicon sendiri merupakan sebuah album perjalanan hidup Isyana Sarasvati. Dengan begitu, tentunya album ini sangat berharga bagi Isyana.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index