Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Gelar Aqiqah Putrinya Tengku Aisyah Setya Negara

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Gelar Aqiqah Putrinya Tengku Aisyah Setya Negara

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi menggelar Aqiqah putrinya, Tengku Aisyah Setya Negara, Sabtu (22/02/2020).

Sejumlah pejabat mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS, Istri Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama, Nofrizal, para anggota DPRD Pekanbaru, Sekretariat DPRD dan Forum Wartawan Legislatif (FWL) Pekanbaru hadir dalam perayan tersebut.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kesediaan semuanya bisa datang dalam acara syukuran aqiqah putri kami," kata Azwendi.

Tengku Aisyah Setya Negara ini merupakan anak keempat pasangan Syarifah fitria dan Tengku Azwendi. 

Ia mengharapkan untaian tulus do’a dari tamu undangan yang hadir untuk anaknya terkasih dan tersayang.

Disamping itu semua, Anggota DPRD Pekanbaru tiga periode ini juga mengatakan syukuran yang digelar bertujuan untuk meningkatkan atau memperkuat jalinan silaturahmi kepada masyarakat. 

"Jadi ini sebenarnya undangannya terbuka bagi masyarakat, dan tidak ada yang terkhusus, dan alhamdulillah hingga sore tadi warga, terutama yang bermukim disekitar kediaman ramai yang hadir," tuturnya.

Sebagi unsur perwakilan dari masyarakat terutama dari dapil III, Azwendi juga menghendaki agar adanya kedekatan yang baik sehingga terjalin hubungan dan komunikasi, sehingga memudahkan dirinya untuk mengawal dan menyampaikan aspirasi mereka.

"Kita harap silaturahmi dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini tetap berlanjut. Silahkan temui saya dikantor maupun dirumah apabila ada yang mau disampaikan atau yang hanya ingin bersilaturahmi, saya persilahkan,” imbuhnya. (don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index