Penampilan Baru Muzdalifah Banjir Pujian Usai Lakukan Suntik Botox

Kamis,20 Februari 2020 - 08:02:50 WIB Di Baca : 1502 Kali

Riauaktual.com - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami masih menjadi sorotan hingga saat ini. Sejak pertama kali diketahui menjalin hubungan asmara, pasangan ini memang tak pernah luput dari perhatian.

Pasangan yang menikah pada April 2019 lalu, terus menjadi perbincangan hangat. Kebanyakan netizen membicarakan tentang perbedaan usia di antara Muzdalifah dan Fadel yakni 15 tahun.

 

Selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan

Meskipun banyak kabar miring yang mengiringi pernikahannya dengan Fadel namun, Muzdalifah tak memusingkan akan hal itu.

Pasangan ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari unggahan Muzdalifah dan sang suami di akun Instagram mereka masing-masing.

Loading...

 

Rajin lakukan perawatan

Beragam perawatan pun ternyata dilakukan Muzdalifah guna mempercantik penampilannya. Muzdalifah ternyata rajin melakukan perawatan hingga penampilannya pun semakin berubah. 

Muzdalifah memang menunjukkan perubahan terbarunya yang kini terlihat semakin menawan. Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Muzdalifah membagikan perawatan yang dilakukannya. 

 

1. Suntik Botox

Demi tampil cantik, Muzdalifah pun rela melakukan perawatan suntik botox. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Storynya beberapa waktu yang lalu. Ibu 5 orang anak ini tampak melakukan treatment suntik botox di area dahinya.

 

2. Diet

 

Selain melakukan suntik botox, Muzdalifah juga menjalani diet. Hal itu bahkan membuat berat badannya turun drastis. Padahal, dulunya, ia diketahui punya tubuh berisi dan montok.

Namun, foto terbaru Muzdalifah bersama Fadel justru bikin netizen kaget. Foto itu diambil saat pasangan ini datang ke sebuah restoran untuk merayakan anniversary pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah pada Oktober tahun 2019 lalu. 

 

3. Gaya Busana

Kini, Muzdalifah juga menyesuaikan gaya busananya dengan usia suami yang masih muda. Dalam berbagai foto yang diunggahnya di Instagram, Muzdalifah sekarang kerap tampil fashionable dengan selera busana anak muda. 

 

4. Olahraga

Diet, perawatan, serta mengumbah gaya busananya ternyata tidak cukup bagi Muzdalifah. Bahkan kini, Muzdalifah rutin berolahraga. Muzdalifah pun sempat mengunggah foto dirinya ketika tengah berolahraga. 
 

5. Serasi Bareng Suami

Meskipun usianya terpaut belasan tahun, namun Muzdalifah kerap tampil serasi dengan suami. Bukan hanya sekali atau dua kali saja, keduanya sengaja menyamakan baju yang mereka kenakan. 

Dalam unggahan itu, penampilan baru Muzdalifah didukung dengan busana serba putih bersama Fadel. Di unggahan yang lain, Muzdalifah juga kerap tampil kompak dengan sang suami. 

 

6. Pipi Tirus Banjir Pujian

Penampilan terbaru Muzdalifah pun sontak membuat netizen terkejut. Namun, tak sedikit yang memuji penampilan Muzdalifah sekarang. Kini Muzdalifah suksek tampil lebih kecil dan mungil. Bahkan, pipinya sampai terlihat jauh lebih tirus hingga wajahnya terlihat mengecil.

"Mbk mus cantiknya...jd mungil gtu skrng"

"Mbak Mus tambah muda dan cantik siip deh"

"Makin syantik mba...semoga langgeng teyuuzz"

"tambah chantik"

"Mba muzda sm mas fadel mukanya sngt mirip bnget loh,insyaallah jodoh funia akherat y mba muz...."

"kk @muzdalifah999 agak kurusan kak,,,cantik banget. syuka liatnyaaa"

"Mba mus makin cantik dan awet muda aja"

"Dapet yg muda. Ikutan muda jga mba mus. Smoga ttp harmonis. Langgeng"

 

Rumah Mewahnya Dijual Dengan Harga Rp 32 Miliar, Muzdalifah dan Sang Suami Justru Jualan Minuman Kemasan

Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah mewah miliknya. Tak tanggung-tanggung rumah yang berlapis emas itu dijual dengan harga cukup fantastis yakni Rp 32 miliar.

Istri Fadel ini memang selalu menjadi sorotan. Dan bukan kali ini saja ia menjadi sorotan karena rumah mewahnya dijual. Namun, ibu 5 anak ini menjadi sorotan sejak dirinya menikah dengan Nassar beberapa tahun silam.

Kabar dijualnya rumah milik Muzdalifah ini mencuatkan isu bahwa wanita yang lebih tua 15 tahun dari suaminya itu tengah mengalami kebangkrutan. Seolah ingin menepis kabar tersebut, Fadel mengaku ingin memulai semua kehidupan pernikahannya dengan Muzdalifah dari awal.

"Ya sementara ini sih masih apartemen di Jakarta. Kalo misalkan ada rejeki lagi baru bangun rumah. Kan dari 0 (nol). Sederhana gitu," terang Fadel.

Muzdalifah dan Fadel Islami berjualan minuman kemasan

Usai heboh pemberitaan terkait rumahnya yang dijual hingga tentang isu bangkrut, Fadel dan Muzdalifah kini ternyata memilih untuk membuka usaha kuliner. Seperti yang diketahui, Muzdalifah memiliki usaha catering.

Selain usaha catering, Muzdalifah ternyata baru saja mengeluarkan produk minuman Lemon Muzdalifah. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Strory Fadel yang nampak merepost Story beberapa pelanggannya. 

 

Diiklankan di Facebook

Seperti yang diketahui, kabar rumah Muzdalifah dijual mencuat setelah foto rumah mewah wanita berusia 41 tahun tersebut muncul di sebuah forum jual-beli Facebook, Jaringan Property Indonesia. Namun, iklan tersebut ternyata bukan diunggah oleh Muzdalifah melainkan oleh salah seorang pemilik akun Facebook bernama Bima Putra.

Bima Putra menuturkan bahwa rumah mewah tersebut memiliki sebanyak 12 kamar tidur serta 7 kamar mandi. Namun, meskipun begitu, harga yang dipatok tersebut masih bisa dinego.

"Dijual rumah Muzdalifah, buka harga 32M nego, 12 kamar, 7 toilet," tulis akun atas nama Bima Putra.

 

Inginkan suasana baru

Kabar soal rumah mewahnya dijual itu pun lantas diklarifikasi oleh istri dari Fadel Islami tersebut. Hal itu diungkap Muzdalifah pada tayangan Selebrita Trans7 pada Rabu (26/06/2019) lalu. Muzdalifah mengaku bahwa alasan dirinya menjual rumah itu adalah karena ia menginginkan suasana yang baru.

"Aku mau suasana baru. Dan rumah itu juga kebesaran. Kalau lebaran, mba pulang semua, sepi juga," ucap Muzdalifah.

 

Tak buru-buru

Meski demikian, Muzdalifah mengaku bahwa dirinya tak mau buru-buru menjual rumah yang pernah ditempatinya bersama almarhum suaminya Haji Nurman tersebut. Dan jika memang rumah itu laku terjual, Muzdalifah mengaku bahwa dirinya akan pindah ke tempat yang lebih kecil dari sebelumnya. Muzdalifah pun menuturkan bahwa lokasi rumah barunya nanti tak jauh dari rumahnya yang sebelumnya.

"Enggak buru-buru (mau jual rumah). Aku sama anak ya kalau memang (rumahnya) laku, aku mau pindah ke belakang, terus mau bangun apa," kata Muzdalifah.

 

Ketua RT tak tahu kabar rumah Muzdalifah dijual

Kabar rumah mewah Muzdalifah yang akan dijual ini, ternyata tak diketahui oleh semua orang, termasuk juga Ketua RT tempat wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini tinggal. Ahmad justru menceritakan tentang usaha yang dijalani oleh Muzdalifah. Menurut Ahmad, bisnis yang dijalani oleh Muzdalifah memang tak segencar sebelumnya. Hal itu seolah menjadi jawaban tentang isu bahwa Muzdalifah menjual rumahnya karena bangkrut.

Ketika menjadi istri almarhum Haji Nurman, bisnis besi yang ikut dikembangkan Muzdalifah itu sangat sukses. Namun, kini semakin hari, menurut pengamatan Ahmad, bisnis itu tak lagi ramai seperti dulu.

"Sepengetahuan saya, memang kegiatan usaha yang dulu dilakukan di rumahnya memang sudah agak berkurang. Tidak seperti dulu. Kalau dulu cukup padat sekali. Kendaraan barang keluar masuk untuk mengirim ke beberapa perusahaan," ungkap ketua RT.
Ahmad Syaihullah, Ketua RT tempat Muzdalifah tinggal mengaku bahwa dirinya tak mengetahui kabar tentang rumah berlapis emas itu akan dijual.
 

Soroti gaya hidup Muzdalifah

Tak hanya melihat perubahan pada bisnis Muzdalifah sepeninggal Haji Nurman, melainkan, Ahmad juga menyoroti tentang gaya hidup wanita yang menikah 4 kali ini.Menurutnya, gaya hidup Muzdalifah kini telah berbeda dari dulu ketika masih menjadi istri Haji Nurman.

Menurut Ahmad, ketika Haji Nurman masih hidup dan menjadi suaminya, Muzdalifah adalah sosok yang dikagumi. Ahmad juga mengaku bahwa dulu, Muzdalifah adalah sosok yang sangat cekatan ketika mengelola bisnisnya tersebut. Bahkan, menurutnya, Muzdalifah tak ragu untuk ikut membantu bisnis sang suami.

"Kalau dengan Pak Haji, gaya hidupnya gaya pengusaha. Beliau itu fokus usaha. Bahkan saya cukup kagum (dengan) Mba Mus, mau terjun langsung berkaitan dengan usaha," ujar Ahmad.

 

Berubah sejak menikah dengan Nassar

Namun kini, menurut Ahmad, gaya hidup Muzdalifah sudah berubah. Perubahan itu terjadi ketika Muzdalifah menikah dengan Nassar. Jika dulu dikenal orang yang sangat cekatan, kini Muzdalifah memiliki gaya hidup lain menurut sang ketua RT. Ahmad pun menuturkan bahwa perubahan gaya hidup Muzdalifah itu terbawa sampai saat ini.

"Kita lihat dari fakta yang ada memang setelah Mba Mus menikah dengan Nassar pola hidupnya berubah. Setelah menikah dengan Nassar, karena dunianya mungkin berbeda, sehingga gaya hidupnya pun berbeda. Dan itu sampai sekarang," ujar ketua RT.

 

Menikah 3 kali sebelum dengan Fadel Islami

Seperti yang diketahui, sebelum menjadi istri Fadel Islami, Muzdalifah sempat menjalani pernikahan sebanyak tiga kali. Sebelumnya, Muzdalifah menikah dengan Haji Nurman bin Kartali pada tahun 1997 lalu. Dari pernikahannya itu, Muzdalifah dikaruniai 4 orang anak. Pada 18 Desember 2011 lalu, Haji Nurman meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Kemudian, Haji Nurman memberikan wasiat kepada Nassar yang sudah dianggap sebagi anak sendiri untuk menjaga Muzdalifah dan 4 anaknya. Hingga akhirnya, Muzdalifah dinikahi oleh Nassar pada 17 Mei 2012 lalu. Namun, pernikahan keduanya tak berjalan lama, pada 6 Oktober 2015, Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai. Dari pernikahan keduanya, Muzdalifah dikaruniai seorang anak.

Dan ketiga kalinya, Muzdalifah menikah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Namun, karena ada Khairil Anwar diduga telah melakukan penipuan pada Muzdalifah, akhirnya ibu 5 anak itu melakukan pembatalan pernikahan.

 

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com