SMPN 5 Tuan Rumah Turnamaen Olahraga Guru Kecamatan Ujung Batu

SMPN 5 Tuan Rumah Turnamaen Olahraga Guru Kecamatan Ujung Batu
Syahbuddin Ritonga

Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang, besok, Senin 10 Januari 2020,  Bupati Rohul H Sukiman akan membuka perhelatan turnamen olahraga guru-guru pegawai yang ke 15 se-Kecamtan Ujung Batu, Kabupaten Rohul (Riau) 

Demikian diungkapkan oleh ketua penitia pelaksana yang juga Wakil Kepala sekolah SMPN 5 Ujung Batu, Syahbuddin Ritonga, Minggu 9 februari 2020. 

Dikatakannya, segala persiapan pendukung untuk suksesnya acara turnamen olahraga guru ini telah dipersiapkan secara matang, sehingga dalam pelaksanaan turnamen olahraga guru se-Kecamatan Ujung Batu nantinya dapat berjalan lancar sesuai rencana.

Sebanyak 8 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, mulai dari Batminton, Tennis meja, Vollybal, Basket, Sepak bola mini, Tarik Tambang, Lomba Bakia pake trompa dan  Bola Takrau digelar selama 3 minggu kedepan. 

Peserta yang akan bertanding pada turnamen ini terdiri dari guru, mulai dari guru PAUD, TK, SD-MI, SMP-MTs, SMA-SMK.

"Jika dalam satu sekolah tak cukup untuk membentuk 1 klup, maka akan diadakan dibentuk pergugus untuk tingkat SD," ujar Syahbuddin. 

"Sampai saat ini persiapan sudah pinising, tinggal pemasangan umbul-umbul, spanduk pemasangan tenda dan pembuatan tribun, insya Allah sore ini sudah ready," tambahnya.

Keluarga besar SMPN 5 Ujung Batu, dan jajaran penitia pelaksana kegitan olahraga turnamen guru-guru  se-Kecamatan Ujung Batu mengucapkan terimakasih kepada Indra Gunawan (IG) Ujang Lurah yang sudah berkenan menyumbangkan pembangunan 2 unit lapangan Volly Ball di lokasi SMPN 5 Ujung Batu. 

Sementara untuk hadiah disediakan berupa uang pembinaan peserta olahraga, dan piala bergilir dari Bupati Rohul, pungkas Syahbuddin. (lim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index