Guru di SMPN 30 Pekanbaru Gelar Drama Hingga Fashion Show

Guru di SMPN 30 Pekanbaru Gelar Drama Hingga Fashion Show
Kepala SMPN 30 Pekanbaru Ernidalisma. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kemeriahan hari guru nsional di SMPN 30 Pekanbaru berbeda dengan sekolah-sekolah linnya. Di SMPN ini, mengdakan drama yang dilakoni para guru dan juga ada fashion show yang melibatkan kepala sekolahnya.

Demikian dikatakan Kepala SMPN 30 Pekanbaru Ernidalisma saat ditemui di sela-sela kegiatan peringatan hari guru nasional di sekolahnya, Senin (25/11/2013).

"Ini bentuk kita memperingati hari guru nasional, dimana kita ingin lebih memberi pemahaman kepada murid bahwa guru bukan hanya mengajar, tetapi lebih kepada mendidik," terangnya.

Selain itu, ada juga pemberian penghargaan kepada guru pilihan murid dan diakhir acara ada pemotongan kue yang dilakukan guru. Kue diberikan murid kepada gurunya yang telah memberikan pendidikan kepada murid dan kue itu sebagai rasa terima kasih murid kepada guru.

"Dengan moment ini, kita menghmbau agar para guru lebih dapat intropeksi diri, jika masih ada kekurangan maka ditingkatkan lagi demi memberikan pendidikan kepada anak murid untuk menjadi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang," harapnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index