Guru di SMKF Ikasari Pekanbaru Dapat Reward Dari Murid

Guru di SMKF Ikasari Pekanbaru Dapat Reward Dari Murid
Guru di SMKF Ikasari Pekanbaru Dapat Reward Dari Murid. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Memperingati Hari Guru Nasional Ke 68 yang jatuh pada Senin (25/11/2013), SMKF Ikasari Pekanbaru memberikan reward kepada guru pilihan murid. Pemilihan guru yang akan diberi reward tersebut seratus persen dipilih murid.

Demikian dikatakan Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Syahrullah Jadid SPd saat ditemui di sela-sela peringatan Hari Guru Nasional di sekolahnya pagi tadi. Menurutnya, ada tiga kategori guru yang mendapatkan reward, yakni guru idola, berprestasi, dan disiplin.

"Pilihan ini murni ditentukan murid. Kita berikan reward kepada guru pilihan murid tersebut sebagai penghargaan murid di hari guru nasional ini," ungkap Syahrullah Jadid SPd.

Selain upacara yang pelaksananya para guru, tadi pagi juga ada kegiatan drama yang dilakoni guru, fashion show guru dan melibatkan kepala sekolah juga, pemotongan kue dan acara hiburan untuk warga sekolah.

"Pada moment ini kita himbau agar kita guru dapat saling intropeksi diri. Didiklah siswa dengan baik untuk menjadi anak bangsa yang berkualitas nantinya," harapnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index