Kepala SMPN 33 Pekanbaru Minta Guru Ikhlas Mengajar

Kepala SMPN 33 Pekanbaru Minta Guru Ikhlas Mengajar
Kepala SMPN 33 Pekanbaru Drs Hj Surya Suhersi MPd. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala SMPN 33 Pekanbaru Drs Hj Surya Suhersi MPd, menghimbau kepada para majelis guru yang ada di sekolahnya agar ikhlas dan sabar dalam menyampaikan materi pelajaran kepada anak didik. Hal ini disebabkan, mengingat tugas guru tidaklah mudah, maka butuh keikhlasan dan ketulusan.

Himbauan ini disampaikan Surya di sela-sela peringatan Hari Guru Nasional di sekolahnya, Senin (25/11/2013). Menurutnya, tugas guru tidak gampang, maka guru perlu terus meningkatkan kemampuannya untuk memberikan materi kepada murid.

"Jika mengajar murid tidak dengan keikhlasan, maka pelajaran itu tak akan mudah dicerna oleh murid. Maka kita himbau agar guru lebih ikhlas lagi dalam mengajar," katanya saat ditemui di sekolah.

Adapun kegiatan untuk memeriahkan Hari Guru Nasional Ke 68 di SMPN 33 Pekanbaru, sejak pagi Senin tadi, diawali dengan upacara bendera.

Selanjutnya berbagai perlombaan pun digelar, seperti lomba lari membawa balon dan sebagainya. Kemeriahan hari guru ini tampak saat guru dan murid di SMPN 33 Pekanbaru berbaur dalam satu permainan.

"Terakhir tadi kita juga ada acara perpisahan dengan guru PPL yang sudah habis masa mengajarnya di sekolah kita ini," terangnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index