Ketua DPRD Riau Indra Gunawan

Bertekad Bangun Negeri, Eet Siap Lepas Jabatan Ketua DPRD Riau

Senin, 20 Januari 2020 - 17:45:08 WIB Di Baca : 1356 Kali

Riauaktual.com -  H.Indra Gunawan Eet satu-satunya anak pesisir yang saat ini menjabat Ketua DPRD Provinsi Riau. 

Kini sosok bersehaja tersebut bertekad meninggalkan jabatan strategis itu guna maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020 ini.

"Memang banyak orang menyayangkan saya untuk meninggalkan jabatan sekarang. Saya bukan tidak mensyukuri nikmat yang Allah berikan ini, tapi saya balik ke Bengkalis untuk memperbaiki kondisi di tanah kelahiran saya yang jelas terlihat perekonomiannya belum merata," ungkap Politisi Golkar tersebut, Senin (20/01/2020) kepada sejumlah wartawan.

Loading...

Ditambahkannya, kondisi Kabupaten dengan APBD yang sangat besar namun situasi dilapangan tidak sesuai dengan kenyataan juga menjadi salah satu penggerak hatinya untuk membenahi Bengkalis.

"Masyarakat pasti merasakan hal sama dengan yang saya pikirkan. Masih banyak yang harus kita benahi dan bangun di Kabupaten kita ini," tuturnya.

Disamping itu, ia juga mengaku sudah minta tunjuk ajar dan pendapat dari berbagai tokoh-tokoh adat, petinggi negeri, tokoh tua dan pemuda. Dan hal itu semakin membulatkan tekadnya.

"Insyaallah saya sudah bertekad maju dan untuk posisi pendamping saya berkehendak dengan Ir.H. Samsu Dalimunte alias Samda," pungkasnya. (Har)




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com