Indonesia Lawan Diskriminasi Sawit Oleh Uni Eropa

Indonesia Lawan Diskriminasi Sawit Oleh Uni Eropa
Tandan Buah Segar (TBS) Sawit di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/1/2020). Pemerintah Indonesia akan berkonsultasi dengan Organisasi Perdagangan Dunia (World

Tumpukan Tandan Buah Segar (TBS) Sawit hasil panen di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/1/2020). Pemerintah Indonesia akan berkonsultasi dengan Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO) terkait tindak diskriminatif Uni Eropa (UE) terhadap kelapa sawit Indonesia pada 30-31 Januari 2020.  (wahyudi)

 

Petani mengangkat Tandan Buah Segar (TBS) Sawit hasil panen di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/1/2020). Pemerintah Indonesia akan berkonsultasi dengan Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO) terkait tindak diskriminatif Uni Eropa (UE) terhadap kelapa sawit Indonesia pada 30-31 Januari 2020.  (wahyudi)

Petani memanen Tandan Buah Segar (TBS) Sawit di Pekanbaru, Riau, Rabu (8/1/2020). Pemerintah Indonesia akan berkonsultasi dengan Organisasi Perdagangan Dunia (World Trade Organization/WTO) terkait tindak diskriminatif Uni Eropa (UE) terhadap kelapa sawit Indonesia pada 30-31 Januari 2020.  (wahyudi) 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index