Ketua RW Akui Berbagai Pembangunan Dilakukan Ida Yulita Susanti di Kecamatan Tampan

Ketua RW Akui Berbagai Pembangunan Dilakukan Ida Yulita Susanti di Kecamatan Tampan

Riauaktual.com -  Ketua RW 06 Martias yang baru saja dilantik oleh Lurah Tuah Karya Muhammad Zaid, menyebut Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti bukan orang asing bagi warga RW 06. 

Berbagai pembangunan telah dilakukan Ida Yulita Susanti dengan memperjuangkan agar kue APBD sebanyak-banyaknya dibawa ke daerah pemilihannya.

"Ini jalan jalan di depan kita ini bukti kerja nyata bu Ida, jembatan di depan itu dulu kayu, ada ibu jatuh, kita sampaikan ke Bu Ida dan Alhamdulillah sudah terealisasi, namun sekarang drainase di parit induk roboh, kami mengadu lagi sama Bu Ida," sebut Martias, disela acara pelantikannya sebagai Ketua RW 06 Perumahan Graha Rawa Bangun, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Sabtu (28/12/2019).

Sementara Ida Yulita Susanti dalam sambutannya menyampaikan meskipun dirinya pada Pileg kemarin kalah 2 suara dari pesaing di RW 06, namun dirinya sangat menghargai perjuangan para relawan yang ada di daerah itu, atas perjuangan semua pihak yang tergabung dalam tim Ida, mengantarkan Ida Yulita sebagai Anggota DPRD kota Pekanbaru terpilih dengan perolehan suara terbanyak di kecamatan Tampan.

"Alhamdulillah, dalam waktu dua tahun bersama Ketua RW 06 dan perangkat RT, kita bisa bersama-sama membawa Rp1,3 M untuk pembangunan di lingkungan kita ini, ini luar biasa, orang bawa Rp200 juta saja susah. Jadi wajar Ketua RW 06 dipercaya lagi," ungkap Ida.

"Terimakasih, kita akan lanjutkan perjuangan, kita sama-sama membangun kampung, bersama Ketua RW 06," ulasnya, lagi.

Disamping itu Ida juga kembali menerima keluhan warga berkaitan sekolah, dimana warga RW 06 tak satupun diterima di sekolah negeri pada 2019 ini, dikarenakan sistem zonasi. Ida mengajak Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga hadir dalam acara itu, yakni Parisman Ihwan yang merupakan Ketua Komisi IV DPRD Riau, bersama-sama mencarikan solusi atas keluhan masyarakat tersebut.

"Karena SMA itu kewenangan provinsi, kalau SMP itu memang kota. Nanti kita bangun SMA, lahan sudah punya," ujar Ida.

Hadir dalam acara ini Sekcam Tampan Supriyanto, Lurah Tuah Karya, Ketua Komisi IV DPRD Riau  Parisman Ihwan, seratusan warga yang hadir dari 4 RW yang ada di sekitaran RW 05.

Pada kesempatan itu, Ida Yulita Susanti juga membawa oleh-oleh untuk warga RW 06 berupa sembako, juga menyerahkan bantuan uang tunai yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua RW 06. (Mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index