Pamit ke Istri, Oki Ditemukan Tewas Belakang Masjid

Senin, 16 Desember 2019 - 21:37:49 WIB Di Baca : 603 Kali


Riauaktual.com - Setelah mengantarkan uang makan untuk istri dan anaknya, Oki Rahma Syahputra, yang sempat tidak pulang ditemukan sudah tidak bernyawa, Senin (16/12/2019) sore sekitar pukul 16.45 WIB.

Oki ditemukan di belakang Masjid Al-Huda Tembilahan, persisnya di perairan sekitar Pelabuhan Lasedap.

Pertama ditemukan korban dalam kondisi mengapung, sehingga temuan ini menjadi perhatian warga sekitar.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas, Iptu Warno mengatakan, menurut keterangan Istri korban bernama Rosi, korban sudah dari kemarin tidak pulang kerumah. 

''Terakhir bertemu istrinya, saat mengantarkan uang makan,'' kata Iptu Warno.

Pada hari yang sama sekira pukul 21.00 WIB malam istri korban berusaha mencari korban dengan cara mencari kepasar di Jalan Yos Sudarso Tembilahan dan menemui kerabat korban, namun tidak membuahkan hasil.
 
Dari pasar, selanjutnya istri korban pergi kerumah saudara korban, Rajuli, di Lorong Kolong Kelurahan Tembilhan menanyakan korban namun Rajuli mengatakan tidak ada melihat korban.
 
''Sore tadi istrinya mendapat kabar Oki ditemukan sudah tidak bernyawa,'' ujar Warno.
 
Saat istrinya tiba di lokasi, di TKP sudah ramai warga dan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan bersama BPBD Inhil. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum at repertum oleh pihak medis.
 
''Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,'' pungkas Warno. (HA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com