Photo : U-Report. Wanita cantik di dunia.

Ini ni Rahasia Kecantikan Wanita Di Berbagai Belahan Dunia

Jumat,14 September 2018 - 19:30:44 WIB Di Baca : 645 Kali

Riauaktual.com -  “Kamu cantik deh”, “Wah, kulitmu bagus ya”… Yap, kaum hawa mana sih yang gag senang dianugerahi pujian seperti itu?. Karena itulah kita sebagai wanita berlomba-lomba untuk dapetin kulit dan penampilan yang sebaik-baiknya. Mulai dari mencoba produk alami yang sudah turun temurun hingga mencoba produk yang terlihat baik ketika dipakai orang lain.

Nah girls, ketimbang kita bingung nyoba produk sana sini mending kita telusuri dulu yuk beberapa rahasia kecantikan wanita di beberapa belahan dunia yang terkesan simple banget bahkan bisa kamu lakuin di rumah namun hasilnya luar biasa tanpa perlu ngabisin banyak dana buat ke salon kecantikan, sebagaimana dikutip dari cara2mengecilkanperut.com.

Eropa Utara
Bagi beberapa kawasan Negara Nordik ini terutama di wilayah Skandinavia yang mencakup Denmark, Norwegia dan Swedia, air merupakan kebutuhan utama untuk asupan tubuh mereka. Seperti yang kita tahu, iklim super dingin di belahan utara sana dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi sangat kering. Oleh karena itu, para perempuan di sana rajin menyemprotkan spring mineral water yang super dingin ke wajah mereka. Dimana air mineral mampu membantu proses regenerasi kulit sehingga mereka gag perlu lagi pakai exfoliating lotion yang mahal.

Loading...

Dalam contoh ini, saya pribadi merupakan pengguna setia dari Evian Brumisateur Spray yang mungkin bisa jadi referensi buat kamu semua yang ingin wajahnya tetap terhidrasi walaupun saat jauh dari rumah.

Namibia
Di belahan benua Afrika ini, marula oil atau minyak buah marula merupakan salah satu minyak yang dipercaya khasiatnya dalam dunia kecantikan. Bahkan beberapa brand kecantikan ternama sudah mulai menciptakan produk yang memiliki bahan dasar marula oil ini sendiri lho. Selain mengandung vitamin C yang empat kali lebih besar dari buah jeruk, buah marula ini juga mengandung antioksidan, vitamin E dan asam oleic yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Pulau Fiji
Nona-nona di Pulau Fiji sana terkenal akan keindahan rambutnya, girls. Karena itulah santan kelapa merupakan salah satu must have item dalam list kecantikan mereka. Santan kelapa digunain buat perawatan kulit dan rambut. Salah satu resepnya nih buat kamu, setengah jam sebelum cuci rambut, olesi santan di kulit kepala. Hasilnya girls, rambut pun dijamin jadi hitam bersinar.

Australia
Tea tree oil!! Yak, inilah andalan para gadis-gadis di Negara kangguru ini untuk segala jenis masalah kulit mulai dari sun burn hingga jerawat. Tea tree oil ngebantu banget buat peredaran udara di sel kulit sehingga kulit jadi bercahaya. Bahan ini juga mengandung antiseptic yang efektif buat ngobatin jerawat kamu.

Italia
Dari isi wajan sampai wajah, cewek Italia emang udah doyan duluan sama minyak zaitun atau olive oil. Khasiatnya juga sudah mendunia untuk membuat kulit mulus dan bercahaya. Cocok juga untuk wanita yang memiliki kulit kering. Caranya tinggal oleskan aja di kulit ataupun bisa jadi campuran buat lulur kamu.

Brazil
Nah ini nih resep buat para wanita yang hobi main dan berjemur di pantai! Wanita – wanita di Brazil sana terkenal hobi banget berjemur pakai bikini yang mana bisa menimbulkan selulit. Untuk menghindari hal itu maka mereka suka mengoleskan pasir yang dicampur minyak sayur ataupun air laut. Butiran pasir ini dianggap sebagai pengganti scrub.

Inggris
Sejak zaman Ratu Victoria, para perempuan di Britania rajin pakai air mawar buat perawatan kulitnya. Selain bisa mencerahkan wajah, air mawar juga dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Sebab itulah air mawar mampu diandalkan sebagai toner yang oke banget. Kamu juga bisa buat sendiri di rumah, caranya tuang air mendidih di atas semangkuk kelopak mawar, diamkan sekitar 30 menit, tiriskan lalu simpan dalam kulkas.

Itulah resep kecantikan turun temurun dari beberapa negara yang khasiatnya mendunia. Mesti rajin biar hasilnya keliatan ya girls.. See, banyak kan hasil alam yang bermanfaat buat kita. That’s why, save our earth :)

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...