Wartawan Terkecoh, RZ Ternyata Digelandang ke Lapas Kulim

Wartawan Terkecoh, RZ Ternyata Digelandang ke Lapas Kulim
RZ. int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Sekitar pukul 16.00 sore Kamis (10/10/13) tadi, tahanan KPK Gubernur Rusli Zainal tiba di Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Garuda. Dalam pesawat, Rusli Zainal duduk di bagian belakang dengan diapit oleh 2 penyidik KPK. Sementara, di belakangnya, duduk istrinya, Septina Primawati Rusli.

Sesampai di Bandara SSK II Pekanbaru, Rusli Zainal turun dari pesawat paling belakang dan langsung dijemput dengan menggunakan mobil Toyota Innova berwarna putih dan hitam menuju ke arah Mapolda Riau. Sementara Septina Primawati Rusli dijemput mobil dengan nomor polisi BM 1961 SP.

Namun, wartawan terkecoh. Karena setelah ditunggu, mobil Toyota Innova yang membawa Rusli Zainal tak kunjung datang. Informasi yang dihimpun Riauterkini menyebutkan, bahwa mobil yang membawa Rusli Zainal ternyata langsung menuju ke Lapas Kulim.

Hal itu dibenarkan Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Pekanbaru, Bejo Kamis (10/10/13). Menurutnya, Rusli Zainal tidak dititpkan ke Lapas Klas 2A PEkanbaru. Tetapi dititipkan ke Lapas Kulim. (rrm/rtc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index