Wakil Walikota Direncanakan Buka Program Reguler PJC Dumai

Wakil Walikota Direncanakan Buka Program Reguler PJC Dumai
Rapat Dirut Utama PJC dan PJC Dumai, Jelang Pembukaan Kelas Perdana

Riauaktual.com -  Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) adalah Lembaga Pendidikan Wartawan di Riau yang secara konsisten yg menjalankan program pendidikan jurnalistik.
 
Sejak didirikannya sebelas tahun silam (awal 2007) PJC telah mendidik sekitar ratusan orang siswa dari berbagai latar belakang, dan kini sebagian besar dari mereka sudah bekerja diberbagai media. Baik media terbitan daerah Riau sendiri maupun media terbitan ibu kota.
 
PJC tidak hanya mendidik para siswanya menjadi wartawan profesional semata, tetapi juga mengusung misi: “MENDIDIK WARTAWAN PROFESIONAL DAN MEMILIKI INTEGRITAS”
 
Kini, Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) hadir di Kota Dumai mengusung nama PJC Dumai, guna meningkatkan kualitas wartawan di kota ini.
 
"PJC hadir di Dumai guna menjawab kebutuhan akan tersedianya wartawan siap pakai dan handal. Apalagi dalam 5 tahun terakhir ini perubahan media online di Kota Dumai sangat meroket," kata Direktur PJC Dumai Ganda Jaya Siregar .
 
PJC Dumai memiliki program reguler dengan masa belajar selama dua bulan. Bulan pertama belajar teori di dalam ruangan (maksimal 28 kali pertemuan) dan bulan selanjutnya praktek atau magang di media-media terbitan Dumai serta Pekanbaru.
 
Program reguler PJC Dumai akan digelar Sabtu (18/08/2018) ini dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE.
 
"Pembukaan nanti juga akan dihadiri guru besar sekaligus Direktur Utama PJC, Drs.Wahyudi El Panggabean MH dan Asmanidar H Zainal SH dari Pekanbaru," ungkap Ganda. *

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index