Kembali Maju Pileg, Ade Hartati Dapat Nomor Satu

Kembali Maju Pileg, Ade Hartati Dapat Nomor Satu
Ade Hartati (berkerudung putih) ketika menyambangi dan memberi bantuan kepada keluarga bocah yang Alami Klep Jantung Bocor

Riauaktual.com - Anggota DPRD Provinsi Riau, Ade Hartati Rahmat M,Pd, kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ade maju tetap di Daerah Pemilihan (Dapil) yang sama, yakni Kota Pekanbaru.

Pada Pilcaleg 2019, Ade Hartati mendapat nomor teratas yakni nomor Satu

"Alhamdulillah, sebagai incumbent, Partai PAN mempercayakan kepada saya untuk menempati nomor satu," ujar Ade Hartati, Kamis (19/7/2018) saat berbincang bersama wartawan.

Menurutnya, dengan nomor urut satu, apalagi di partai sekaliber PAN yang baru saja memenangkan kancah Pilgubri 2018, merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.

"Amanah ini akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya. Tentu kinerja dan komitmen dalam memperjuangkan masyarakat harus terus  di jaga," tuturnya.

Untuk diketahui di Pemilihan Legislatif pada tahun 2014 lalu, Ade Hartati merupakan peraih suara terbanyak ke dua untuk daerah pemilihan Kota Pekanbaru.

Di masyarakat banyak yang sudah merasakan jasa beliau selama duduk di parlemen, mulai pada masalah Infrastruktur, kesehatan hingga pendidikan.

Mantan Dosen salah satu fakultas ternama di Riau ini juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan para aktifis serta penggiat sosial. *

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index