SMKN 4 Pekanbaru Utus 4 Murid Berprestasi ke Jakarta

SMKN 4 Pekanbaru Utus 4 Murid Berprestasi ke Jakarta
Kepala SMKN 4 Pekanbaru Dra Sudarti MM. ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMKN 4 Pekanbaru yang berada di Jalan Purwodadi Panam, kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Prestasi terbaru dari SMKN 4 Pekanbaru ini akan mewakili Provinsi Riau dalam Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) tingkat Nasional yang akan diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, dari tanggal 22-28 September mendatang.

Kepala SMKN 4 Pekanbaru Dra Sudarti MM, mengungkapkan, rasa bangga dan syukur terhadap prestasi yang diraih anak didiknya, apalagi prestasi yang mereka raih itu mewakili Provinsi Riau di tingkat Nasional.

"Saya sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi yang diraih peserta didik kami, karena mampu mencapai ke tingkat Nasional dengan hasil yang sangat bagus," ujar Sudarti, Kamis (19/9/2013).

Lebih lanjut Sudarti mengatakan, untuk perlombaan LKS tingkat Nasional tersebut SMKN 4 akan mengikuti empat program keahlian, diantaranya Painting, Busana butik, Wood krap dan Tesktil.

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi perlombaan tersebut, sehingga dengan persiapan yang dilakukan ini, SMKN 4 tidak hanya sekedar ikut memeriahkan saja tapi bisa membawa nama Provinsi Riau menjadi terbaik," ujar Sudarti. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index