Video Penemuan Pria Bunuh Diri Dalam Toilet Pom Bensin

Video Penemuan Pria Bunuh Diri Dalam Toilet Pom Bensin
Penemuan Pria Bunuh Diri Dalam Toilet Pom Bensin di Depok (12/6/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Riauaktual.com - Pria ditemukan tewas bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri di sebuah kamar mandi pom bensin Jalan Kartini Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa, 12 Juni 2018.

Dalam video yang diterima Kriminlogi.id tampak pria yang berkaos dan bercelana pendek tersebut tergeletak di lantai toilet dengan bersimbah darah.

Kapolresta Depok, AKBP Pol Didik Sugiarto mengatakan pihaknya telah memeriksa beberapa saksi yang berada di TKP saat peristiwa  itu terjadi.

"Ada tiga saksi yang melihat langsung pasca kejadian sampai ditemukan korban yang meninggal dunia di kamar mandi kita dapat rekamannya CCTV juga," Kata Didik, Rabu 13 Juni 2018.

Korban ditemukan ketika salah seorang saksi yang saat itu hendak menggunakan kamar mandi tersebut. Saat berusaha membuka pintu tolilet dengan paksa, terlihat ada darah yang mengalir dari dalam.

Akhirnya  saksi itu memberitahukan saksi lain lalu membuka paksa kamar mandi terebut. Saat ditemukan, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan polisi kepada keluarga, korban diduga mengalami gangguan jiwa.

Sumber : kriminologi.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index