Ilustrasi

Gara-gara Bercanda, Balita Tewas Mengenaskan di Tangan Sepupu

Rabu,13 Juni 2018 - 16:00:00 WIB Di Baca : 1622 Kali

Riauaktual.com - Seorang anak berusia lima tahun (balita) ditemukan tewas menggenaskan di kebun karet di Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 12 Juni 2018. Balita berinisial A itu diduga tewas di tangan saudara sepupunya, B (15).  

Korban dilaporkan hilang sejak Senin 11 Juni 2018. Kepolisian bersama keluarga dibantu masyarakat lalu melakukan pencarian, hingga kemudian menemukan jasad korban di kebun karet.

"Korban ditemukan di kebun karet dekat sungai yang tidak jauh dari rumah korban," ujar Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suventri.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, termasuk terhadap BHK yang diduga orang terakhir yang terlihat bersama korban, diketahui perbuatan keji tersebut dilakukan oleh B sekitar pukul 09.00 WIB pada Senin 11 Juni 2018, di kediaman pelaku, Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Plakat Tinggi.

Pembunuhan diduga terkait tindakan korban yang bercanda dengan cara menusukkan tangannya ke muka pelaku yang sedang memainkan ponsel. Diduga tidak terima dengan perlakuan korban, pelaku emosi dan melakukan perbuatan keji tersebut.

"Pelaku sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...