LPMP Riau Lakukan Sensus Pendampingan Sekolah Bulan Ini

LPMP Riau Lakukan Sensus Pendampingan Sekolah Bulan Ini
Kepala LPMP Riau Deci Mardiani. (ra doc)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Jika tidak ada aral melintang bulan ini Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau akan melakukan sensus dan pendampingan terhadap sekolah sasaran yang telah menerapkan kurikulum 2013. Pendampingan tersebut dijadwalkan pada 2 september ini, hal ini disampaikan kepala LPMP Riau Deci Mardiani, Senin (2/9/2013).

Dikatakan Deci, sejauh ini untuk Provinsi Riau sendiri tidak ada kendala dalam penerapan dan pelaksanaan kurikulum baru tersebut, untuk itu guna melihat langsung pelaksanaan kurikulum baru tersebut di sejumlah sekolah yang telah menerapkannya, pihaknya akan melakukan sensus dan pendampingan terhadap sekolah tersebut.

"Sejauh ini kami belum menemukan adanya kendala yang menghambat pelaksanaan kurikulum 2013 tersebut dari sekolah yang menerapkan kurikulum baru itu," ucap Deci kepada RiauAktual.com di ruang kerjanya.

Lebih lanjut diterangkannya, sebanyak 1.167 guru sasaran telah mengikuti pelatihan kurikulum 2013 di dua tempat yaitu Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. "Untuk Provinsi Riau tercatat sebanyak 844 guru negeri dan swasta sedangkan di kepulauan Riau tercatat sebanyak 323 guru yang mengikuti pelatihan kurikulum 2013," terang Deci. (AD)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index