Pererat Tali Silaturahmi, SMAN 5 Gelar Buka Puasa Bersama Guru dan Osis

Pererat Tali Silaturahmi, SMAN 5 Gelar Buka Puasa Bersama Guru dan Osis
Acara buka bersama di SMAN 5 Pekanbaru. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Memasuki puasa ke-16 di bulan Ramadhan kemarin, SMAN 5 Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama dengan para guru beserta Osis yang dilaksanakan di sekolah Jalan Bawal Pekanbaru, Rabu (24/7/2013) lalu.

Selain acara buka puasa bersama, juga ada tausiah oleh ustadz yang didatangkan dari luar, yaitu ustadz Sahudlan Pulungan, lalu dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

"Dengan adanya buka bersama ini, dijadikan untuk mempererat tali silaturahmi dengan guru juga memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan. Selain itu, saat berbuka bersama akan lebih terasa keagamaannya, apalagi dengan adanya ceramah agama dari ustad maka wawasan keagamaan jadi meningkat," kata Kepala SMAN 5 Pekanbaru Drs Darisman MPd yang dikonfirmasi ulang pada Jum'at (26/7/2013).

Darisman berharap SMAN 5 Pekanbaru selalu harmonis dan memiliki rasa kebersamaan yang kuat hingga menimbulkan prestasi yang gemilang, "kemudian kedepannya selain mampu melahirkan penerus yang mempunyai ilmu dan prestasi yang baik juga harus memiliki akhlak dan budi pekerti mulia agar beimbang," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index