Wanita Ini Dijuluki Ibu bagi Setiap Pemain Liverpool

Wanita Ini Dijuluki Ibu bagi Setiap Pemain Liverpool
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dipeluk seorang wanita saat rombongan The Reds hendak terbang ke Italia jelang leg kedua semifinal Liga Champions. F

Riauaktual.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dipeluk seorang wanita saat rombongan The Reds hendak terbang ke Italia guna melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/2018. Wanita tersebut dijuluki ibu bagi semua pemain Liverpool. 

Dalam foto-foto keberangkatan pemain Liverpool - menuju Roma - yang diunggah Daily Mail, Selasa (1/5/2018) terdapat adegan menarik. Klopp tidak didampingi asisten pelatih Zeljko Buvac. Namun, ada sosok wanita berambut pirang yang memeluknya sebelum keberangkatan. 

Wanita tersebut adalah Mona Nemmer yang menjabat kepala nutrisi di Liverpool. Menurut Daily Mail, dia bertugas menentukan dan menyediakan menu makanan bagi setiap pemain The Reds sebelum dan sesudah bertanding. Mona akan selalu terlibat di setiap pertandingan Liverpool. 

Mona direkrut dari Bayern Muenchen pada bulan Juli 2016 sesuai permintaan Juergen Klopp. Sebelumnya, dia bekerja sebagai kepala nutrsisi Bayern selama tiga tahun, termasuk ketika raksasa Bundesliga tersebut ditangani Pep Guardiola. 

Selain merancang rencana makan para pemain, Mona juga berkonsultasi dengan sejumlah staf medis klub untuk memastikan dia menyediakan menu yang paling tepat sesuai dengan kebugaran pemain. Menurut Daily Mail, kepergian Buvac (asisten manajer) membuat Mona sebagai sosok yang paling dekat dengan Klopp. 

Buvac meninggalkan Anfield karena 'alasan pribadi' dan telah muncul sebagai kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Namun, dari foto-foto yang diunggah Daily Mail, skuat Liverpool tampak bersemangat tanpa Buvac. 

Liverpool bertandang ke markas Roma untuk mengejar tiket final Liga Champions 2017/2018. The Reds mengantongi modal positif melalui kemenangan 5-2 di leg pertama. Namun, harus waspada karena Roma punya pengalaman comeback luar biasa di Liga Champions musim ini. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index