Jelang Debat Kandidat, Syamsuar Pilih Bersantai dan Bermain Bersama Cucu

Jelang Debat Kandidat, Syamsuar Pilih Bersantai dan Bermain Bersama Cucu
Syamsuar bersama istri, Misnarni

Riauaktual.com - Beberapa hari jelang pelaksanaan debat kandidat, bakal calon gubernur dari nomor urut 1, Syamsuar sengaja lebih banyak menghabiskan hari di rumah, bersama keluarganya.

 Ia sengaja tidak turun melakukan kampanye, walaupun ada jadwal kampanye yang bisa ia manfaatkan. Hal ini agar ia bisa fokus dan lebih rilex dalam menghadapi debat kandidat yang akan dilaksanakan pada Jumat (26/4) malam ini.

 “Beberapa hari ini saya lebih banyak bersama keluarga di rumah. Banyak santai bersama cucu-cucu. Memang sengaja tidak turun kampanye dalam beberapa har ini menjelang debat kandidat,” kata Syamsuar.

Selain itu, Bupati Kabupaten Siak ini juga mengatakan, dirinya bersama pasangannya Edy Natar Nasution juga melakukan diskusi dengan sejumlah pakar berbagai bidang yang sengaja diundang untuk mengembangkan ide-ide dalam debat kandidat nantinya.

“Kita juga melakukan beberapa persiapan dengan tim, namun hanya bersifat teknis. Kalau untuk persiapan lainnya, saya tidak ada persiapan khusus dan muluk-muluk,” imbuhnya.

Dalam penampilan debat nantinya, menurut Syamsuar dirinya tidak begitu formal, namun terkonsep dengan matang. Apalagi yang akan ia sampaikan nantinya adalah apa yang sudah ia laksanakan dalam melakukan pembangunan daerah.

“Pada dasarnya, materi yang akan disampaikan adalah apa yang sudah kita laksanakan di Kabupaten Siak, apa-apa yang sudah berhasil dilakukan, dan itu yang akan dibawa ke provinsi nantinya,” tuturnya.

Syamsuar juga berharap dirinya juga meminta dukungan dan doa restu kepada masyarat, agar proses demi proses nantinya bisa berjalan dengan lancar, hingga nantinya ia bisa diamanahkan memimpin Riau kedepan. (*)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index