Pizza Rendang Sajian Baru Vanhollano

Pizza Rendang Sajian Baru Vanhollano

PEKANBARU (RA) - Jika kita mendengar kata-kata rendang, yang terdesik di pikiran kita adalah masakan khas orang Padang dan menjadi lauk untuk makan. Lain hal dengan Vanhollano, rendang diolah menjadi sebuah pizza yang memiliki rasa unik.

Direktur utama Vanholano, Sali mengatakan, sajian istimewa tersebut memiliki rasa khas dan unik. Paduan antara adonan pizza yang ditaburi rendang daging sapi asli. "Anda pasti rugi jika melewatkan sajian kita yang satu ini," kata Sali kepada RiauAktual.com ketika dikonfirmasi, Kamis (28/6).

Bagi peminat pizza, tapi juga pecinta rendang, dapat diperoleh dalam waktu bersamaan dan dinikmati secara bersamaan dengan mencicipi pizza rendang yang hanya ada di Vanhollano. Bagi yang berminat silahkan langsung datang menikmati rasa khas dan unik pizza panggang di Vanhollano yang tersebar di kabupaten Kota di Riau.

"Kalau di Pekanbaru, Pizza Rendang ini bisa anda peroleh di Vanhollano Jalan Jendral Sudirman nomor 151-155. Jalan Jendral Sudirman nomor 405-409. Jalan Tuanku Tambusai nomor 15-16. Mall SKA lantai dasar nomor 17-18. Jalan Kharuddin Nasution nomor 14, Jalan HR Soebrantas nomor 195, Plaza Suka Ramai, pintu utama lantai I, dan Jalan Riau nomor 23A," terangnya. (RA1)

Berita Lainnya

View All