Aneh, Wali Murid yang Melaporkan SMAN 2 ke Komisi III Tiba-tiba bikin Surat Pernyataan

Aneh, Wali Murid yang Melaporkan SMAN 2 ke Komisi III Tiba-tiba bikin Surat Pernyataan
Salah satu surat pernyataan yang ditandatangani Ali yang kemarin juga ikut melaporkan SMAN 2 ke Komisi III DPRD Pekanbaru. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Empat orang yang datang ke Komisi III DPRD Kota Pekanbaru pada Selasa (2/7/2013), hari ini Rabu (3/7/2013), tiba-tiba keempat orang yang melapor ke Komisi III ini membuat surat pernyataan bahwa tidak pernah memberi keterangan kepada pihak manapun bahwa SMAN 2 Pekanbaru menjual jatah siswa tempatan di PPDB tahun 2013.

Hal ini terkuak saat RiauAktual.com melakukan konfirmasi langsung ke SMAN 2 Pekanbaru siang tadi. Saat sejumlah wartawan memasuki ruang kepala sekolah, Wakil Kepala Sekolah Drs Kasim bersama Ketua Komite SMAN 2 Pekanbaru Darmansif Nur SH MH langsung menyodorkan lembaran surat pernyataan dari empat orang yang melapor ke DPRD kemarin siang itu.

Surat pernyataan itu dibuat oleh Ali, Bustamar, Yusuf Siregar, dan satu lagi yang kemarin datang mengadu ke DPRD Kota Pekanbaru bahwa dua anaknya tidak diterima di SMAN 2 karena nilai dan tidak lengkapnya KK. Padahal, kedua anak ini merupakan masyarakat tempatan yang bertempat tinggal hanya berjarak 5 kilo dari sekolah.

"Persoalan sudah selesai, tak ada masalah," katanya sambil memperlihatkan surat pernyataan tersebut.

Laproan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index