Terjun dari Jembatan Siak III, Ricardo Ditemukan Tewas

Terjun dari Jembatan Siak III, Ricardo Ditemukan Tewas
Jembatan Siak III

PEKANBARU (RA) - Ricardo Aritonang (27) yang terjun bebas dari Jembatan Siak III ke Sungai pada Senin (25/6/2012) lalu akhirnya ditemukan mengapung di bawah Jembatan Siak III atau 50 meter dari tempat dia terjun dalam kondisi mengenaskan tak bernyawa oleh Tim Basarnas Kota Pekanbaru pada Kamis (28/6/2012).

Kondisi pria yang diduga sengaja mencemplungkan dirinya ke Sungai Siak sekitar pukul 22.00 WIB lalu itu ditemukan sudah gembung dan kulitnya mengelupas diduga dimakan binatang air, tragisnya lagi, bola mata Ricardo sebelah kiri sudah mulai keluar.

Humas Basarnas Kota Pekanbaru, Kukuh Widodo AMd mengatakan, upaya pencarian terhadap mayat korban memang dilakukan sejak Senin malam usai Ricardo terjun ke sungai. Akan tetapi, karena kondisi air yang gelap pada malam itu, pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Setelah tiga hari berupaya mencari, tetap tidak ada jumpa sosok tubuh Ricardo, hingga terakhir pada Kamis saat melakukan pencarian, mayat korban terlihat mengapung di bawah Jembatan Siak III.

"Kira-kira pukul 09.00 WIB pagi tadi, kita temukan mayat korban dalam keadaan mengapung dengan jarak 50 meter dari lokasi dia terjun," ungkapnya setelah membawa mayat ke RSUD Arifin Achmad guna dilakukan outopsi.

Seperti yang diberitakan RiauAktual.com sebelumnya, Ricardo bersama kekasihnya yang bernama Elsita pada Senin malam lalu jalan-jalan menikmati suasana malam Kota Pekanbaru, perjalanan tersebut berujung di atas Jembatan Siak III. Karena malam sudah semakin larut, Elsita mengajak cowoknya ini untuk pulang, sebab Elsita masih ingin menyelesaikan laporan kerjanya yang terbengkalai.

Ricardo menolak permintaan yang memang telah dilontarkan beberapa kali oleh Elsita, sejak makan bakso hingga di atas jembatan, ucapan permintaan pulang itu tetap ditolak Ricardo. Karena sudah kesal, Elsita memilih untuk pergi saja meninggalkan Ricardo. Elsita meluncur menggunakan Yamaha Jupiter miliknya dan meninggalkan Ricardo. Baru saja lima meter beranjak dari jembatan tempat dua sejoli ini nongkrong, Elsita dikejutkan dengan teriakan Ricardo yang ternyata nekat terjun dari atas jembatan ke Sungai Siak. (RA1)

Berita Lainnya

View All