ASUS Sebut Kota Pekanbaru Sebagai Pangsa Pasar

ASUS Sebut Kota Pekanbaru Sebagai Pangsa Pasar
Management dan Marketing ASUS memperlihatkan produknya. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kota Pekanbaru yang semakin berkembang dalam segi perekonomian dan pembangunan, membuat ASUS sebagai pemimpin global di era digital melanjutkan langkah agresif saat memperluas pangsa pasarnya di Indonesia.

Setelah sebelumnya hadir di Pekanbaru pada 31 Juli 2012, kini ASUS kembali memperkuat kehadirannya di Pekanbaru dengan menggelar berbagai aktivitas. Mulai dari jumpa Pers, melakukan pelatihan bagi sales dan teknisi gerai-gerai komputer, serta menawarkan program yang menarik untuk para dealer yang menjadi mitra ASUS yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya.

"Ini merupakan bukti bahwa ASUS berkomitmen untuk menghadirkan produk teknologi yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya ke pasaran Indonesia," kata Juliana Cen Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia saat menggelar jumpa pers di Mahligai Ball Room, Aria Duta Hotel, Kamis (20/6/2013).

Juliana di depan para media mengatakan lagi, di tahun 2013 ini sendiri ASUS menargetkan untuk memiliki 22 kantor cabang sekaligus service center di 21 kota besar di Indonesia, service center ini melengkapi 151 service point yang digelar oleh mitra ASUS di seluruh Indonesia.

"ASUS adalah top 3 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia, dibuktikan dengan jumlah penjualan terbanyak dan jumlah penghargaan terbanyak. ASUS mendesain dan memproduksi segala jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan dan smartphone," sebutnya.

Setelah melakukan jumpa pers, para rombongan Management dan Marketing ASUS melakukan makan bersama sejumlah media online dan cetak di Kota Pekanbaru, Riau.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index