Wakil Bupati Kuansing, Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten

Wakil Bupati Kuansing, Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten
Wakil Bupati Kuansing H. Halim memukul gong tanda dibukanya musrenbang Kabupaten

Riauaktual.com - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Halim, secara resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2018, Selasa (20/03/18) siang di Aula SMA Negeri Pintar Teluk Kuantan.

Turut hadir anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kuansing Hj. Supriati, Suhardiman Ambi, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, Kajari Kuansing Jufri, SH. MH   Supriadi, S.Hut.MT Sekretaris Bappeda Provinsi Riau dan seluruh pejabat eselon II dan III di Lingkup Pemkab Kuansing. 

Wakil Bupati Kuansing H. Halim, dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa Musrenbang - RKPD ini merupakan agenda rutin tahunan untuk rencana Pembangunan Satu tahun berdasarkan sasaran Dan prioritas pembangunan daerah.

Selain itu Musrenbang juga bertujuan menyelaraskan program kegiatan prioritas pembangunan daerah dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan provinsi riau satu tahun mendatang. 

Sementara Sekeretaris  Bappeda Provinsi Riau Supriadi, S. Hut. MT dikesempatan ini berharap, agar pelaksaan Musrenbang tidak hanya dijadikan sekedar seremoni tahunan saja, mennurutnya perlu ada konsep perencanaan yang matang terutama untuk menurunkan angka kemiskinan di Kuansing. 

Kemudian pada musrenbang ini, Perwakilan dari Bappeda Provinsi Riau, juga melakukan launching untuk pelaksaan Kuansing Satu Peta. Tujuannya adalah sebagai Aplikasi Pemetaan Pembangunan di Kabupaten Kuansing. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index