Ternyata gak Sulit Jual Mobil Eropa Bekas, Begini Caranya

Ternyata gak Sulit Jual Mobil Eropa Bekas, Begini Caranya
Ilustrasi mobil Eropa bekas by Istimewa

Riauaktual.com - Menjual mobil Eropa bekas tidak selamanya sulit, tapi tidak juga sebaliknya. Soalnya, pembeli mobil ini memang tersegmen. Tetapi sejumlah orang cukup loyal sekalipun onderdilnya dirundung citra mahal.

Soal pasar yang tidak surut dengan pembeli loyal, hal tersebut pun diakui Krishadi dari gerai Maxindo.

Banderol dari merek yang rata-rata didominasi pabrikan Jerman ini terbilang masih sehat, baik yang baru, maupun ketika dijual kembali.

"Kalau pasar Eropa masih baguslah. Harga barunya lumayan. Second-nya juga masih okelah. Yang paling lumayan (banyak peminat) BMW, Mercedes," kata dia.

Kalau misalnya pembaca memiliki dan punya minat untuk menjualnya, ada beberapa tips yang bisa diterapkan. Tips tersebut, seperti dikatakannya, terutama supaya mobil yang dijual bisa menarik peminat.

"Service, bunga aftersalesnya kami bantu," kata dia mengingat mobil-mobil Eropa punya harga di atas pasaran mobil Jepang.

Satu hal lagi adalah tetap mempertahankan keorisinalitasannya. Namun, tidak pantang untuk membuatnya sedikit lebih manis dengan aksesori.

"Sama mempercantik mobil, misalnya karpet dan aksesori lain yang mungkin tidak terlalu mahal tetapi menarik. Mobil tetap standar tetapi ada pernak-pernik," kata dia. "

 

Sumber : otosia.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index