SMK Bina Profesi Kunjungi Panti Asuhan Fajar Harapan

SMK Bina Profesi Kunjungi Panti Asuhan Fajar Harapan
Kegiatan sosial SMK BP Pekanbaru pada 19 April lalu. FOTO: Ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMK Bina Profesi Pekanbaru usai Ujian Nasional tingkat SMA/SMK sederajat lalu, melakukan kegiatan sosial mengunjungi Panti Asuhan Fajar Harapan. Kegiatan ini diikuti para guru, staf dan siswa-siswi SMK BP.

"Semua pihak sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini, tujuannya untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap guru, staf dan anak didik. Momen ini diadakan dalam rangka setelah selesai guru melaksanakan pengawas silang UN," sebut Kepala SMK BP Pekanbaru, Yuyun Sriyuningsih SPd menerangkan tentang kegiatan yang telah dilakukannya tersbebut kepada RiauAktual.com, Selasa (7/5/2013).

Sembari berbagi rezeki ke Panti Asuhan Fajar Harapan, kata Yuyun, juga berguna untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan, selain itu untuk menjalin rasa silaturahmi.

"Sumbangan ini berbentuk uang yang dananya diperoleh dari infak baik dari guru staf dan murid yang dikumpulkan tiap hari Jum'at dengan sukarela tanpa dipatokkan berapa jumlah yang harus diinfakkan. Harapan saya selaku kepala SMK BP, selain melaksanakan program sekolah adalah untuk memupuk rasa kesetiakawanan sosial, menanamkan sifat dermawan kepada siswa-siswi dan juga peduli lingkungan," imbuhnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index