Dikecewain Kekasih, Ricardo Nekat Terjun dari Jembatan Siak III

Dikecewain Kekasih, Ricardo Nekat Terjun dari Jembatan Siak III
Jembatan Siak III

PEKANBARU (RA) - Merasa kecewa dengan tigkah kekasihnya, Ricardo Aritonang (27) nekat terjun dari jembatan Siak III pada Senin (25/6/2012) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Atas kejadian tersebut, membuat Jembatan Siak III yang awalnya sepi menjadi ramai dipadati warga yang ingin melihat Tim SAR yang langsung datang ketika mengetahui ada aksi lompat bebas di jembatan tersebut.

Menurut saksi mata, Rifki (26) mengatakan, Ricardo dan kekasihnya tampak duduk berdua sekitar beberapa menit saja, keduanya tak banyak bicara. Namun, ketika cewek Ricardo tiba-tiba pergi meninggalkan Ricardo sendirian di atas jembatan, baru saja beberapa meter, Ricardo tiba-tiba melompat sambil berteriak.

"Dari mereka datang, mereka duduk aja, ga banyak bicara. Kami pun anteng aja, sekitar beberapa menit berselang, si ceweknya pergi meninggalkan si cowok, melihat si cowok melompat sambil berteriak, kami spontan memanggil si cewek sambil melihat ke bawah jembatan, melihat tubuh si cowok terhempas di air," kata Rifki yang merupakan warga Perawang kebetulan sedang nongkrong juga di jembatan terebut.

Berdasarkan keterangan si cewek yang diketahui namanya Elsita (26), Senin malam itu sekitar pukul 20.00 WIB, Ricardo yang merupakan kekasihnya mengajak Elsita untuk makan bakso di Jalan Kuras, Kecamatan Payung Sekaki. Setelah selesai makan bakso Elsita meminta pulang ke rumahnya di Jalan Nangka Gang Gumala, tapi Ricardo tidak mau dan mengajak Elsita untuk duduk di Jembatan Siak III. selang setengah jam Elsita kembali meminta pulang karena akan menyelesaikan laporan pekerjaanya di rumah, tetapi Ricardo tetap tidak mengizinkan.

Karena sudah berkali-kali meminta pulang tak diizinkan juga, Elsita memutuskan untuk pulang saja menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter milik Elsita, ketika berjalan sekitar lima meter, Ricardo tiba-tiba melakukan aksi nekatnya melompat ke sungai sambil berteriak.

Aksi tersebut spontan membuat orang yang ada di sekitar jembatan kaget dan berari menuju TKP, Elsita yang tadinya telah meninggalkan lokasi juga bergegas memutar arah melihat kondisi kekasihnya. Tim SAR langsung melakukan pencarian di dalam sungai Siak, sembari menunggu hasil pencarian dari Tim SAR, Elsita dibawa oleh anggota Mapolsekta Rumbai Pesisir untuk penyelidikan lebih lanjut. (RA)

Berita Lainnya

View All